Berprestasi, 30 Pelajar di Kutim Diberi Penghargaan

Bupati Kutai Timur Ismunandar didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang, dan Bunda PAUD Kutim, Hj Encek UR Firgasih memberikan apresiasi bagi pelajar.

Berprestasi, 30 Pelajar di Kutim Diberi  Penghargaan
TribunKaltim.Co/Margaret Sarita
Bupati Ismunandar menyerahkan penghargaan pada pelajar dan guru berprestasi di momen Hardiknas di Kutim_ 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Bupati Kutai Timur Ismunandar didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang, dan Bunda PAUD Kutim, Hj Encek UR Firgasih  memberikan apresiasi bagi pelajar dan guru berprestasi di Kabupaten Kutai Timur.

Apresiasi berupa penghargaan dan uang pembinaan tersebut diberikan tepat di momen peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar di lapangan Kantor Bupati Kutim, Kamis (2/5).

Ada 30 pelajar dan 16 tenaga pendidik yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Tak hanya dari Sangatta yang merupakan ibukota kabupaten, tapi juga dari kawasan kecamatan pesisir dan pedalaman di Kutim.

Para pelajar peroleh penghargaan adalah siswa dan siswi berprestasi dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD dan SMP tingkat Kabupaten Kutim,

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) maupun Olimpiade Sains Nasional (OSN) juga untuk SD dan SMP tingkat Kabupaten Kutim.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada pelajar peringkat 10 besar dan tiga terbaik program IPA, IPS dan kelas bahasa tahun ajaran 2018/2019.

Sedangkan guru peroleh penghargaan adalah guru kategori Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) yang berdedikasi tinggi di wilayah terpencil, tertinggal dan terdepan di tahun ini.

“Semoga penghargaan yang diberi bisa memacu dan memotivasi untuk belajar lebih giat memberikan prestasi terbaik bagi diri sendiri, keluarga dan Kabupaten Kutai Timur,” kata Ismunandar. (*)

Luncurkan Aplikasi Simaksiru

Halaman
12
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved