New Zealand Open 2019

Jonatan dan Anthony Melaju ke Perempat Final, Jojo Butuh 1 Jam, Ginting Cukup 24 Menit

Dalam pertandingan yang berlangsung alot selama 60 menit, Jonatan memenangi laga melalui rubber game, 21-14, 14-21, 21-16.

Jonatan dan Anthony Melaju ke Perempat Final, Jojo Butuh 1 Jam, Ginting Cukup 24 Menit
BADMINTON INDONESIA
Aksi Jonatan Christie kala tampil pada laga perempat final Singapore Open 2019 yang digelar Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Dua tunggal putra terbaik tanah air lolos ke perempat final New Zealand Open 2019. Jonatan Christie harus melalui pertarungan tiga gim, sementara Anthony Sinisuka Ginting menang mudah.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melaju ke babak perempat final New Zealand Open 2019.

Tiket babak perempat final tersebut berhasil dia raih setelah menundukkan tunggal putra Taiwan, Wang Tzu Wei, pada babak kedua New Zealand Open 2019, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Kamis (2/5/2019).

Dalam pertandingan yang berlangsung alot selama 60 menit, Jonatan memenangi laga melalui rubber game, 21-14, 14-21, 21-16.

 "Saya sadar bakal melakoni pertandingan itu dengan kenyataan head-to-head saya 1-4 tertinggal dari Wang," kata dia melanjutkan.

"Tetapi, hari ini saya nggak mau memikirkan kekalahan-kekalahan sebelumnya, fokus saya tadi ya pada pertandingan hari ini, jadi tadi bisa lebih baik dari laga sebelumnya," ucap peraih medali emas Asian Games 2018 itu.

Dengan kemenangan tersebut, Jojo, sapaan akrab Jonatan, berhasil memperbaiki catatan pertemuan atau head-to-head dia dengan Wang menjadi 2-4.

"Pertandingannya tadi cukup sulit, dia (Wang) adalah pemain yang sangat bagus," ucap Jonatan seusai bertanding, dilansir BolaSport.com dari Scoop.co.nz.

Pada babak perempat final New Zealand Open 2019, Jonatan bakal ditantang oleh pemain jebolan babak kualifikasi asal China, Sun Feixiang.

"Saya bermain baik hari ini, begitu pula dengan Wang. Untuk sekarang, saya harus istirahat, recovery, dan kembali fokus untuk pertandingan besok," ujar Jonatan.

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved