Iker Casillas

Terkena Serangan Jantung, Berikut Kondisi Terkini Iker Casillas

Mantan Kiper Real Madrid, Iker Casillas terkena serangan jantung.Saat ini kondisinya berangsur membaik.

Terkena Serangan Jantung, Berikut Kondisi Terkini Iker Casillas
Instagram / @ikercasillas
Kondisi terkini Iker Casillas usai mengalami serangan jantung pada sesi latihan FC Porto, Selasa (1/5/2019). Instagram / @ikercasillas 

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan Kiper Real Madrid, Iker Casillas dikabarkan terkena serangan jantung.

Iker Casillas mengalami serangan jantung, usai terjatuh dan tak sadarkan diri pada sesi latihan bersama FC Porto pada Selasa (1/5/2019).

Kondisi kiper asal Spanyol itu pun sangat mengkhawatirkan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit CUF Porto guna menjalani perawatan intensif.

Beruntung Iker Casillas mendapat penangan yang tepat usai terkena serangan jantung. Saat ini kondisi eks kapten Real Madrid ini berangsur membaik.

Kondisi teranyar kiper berusia 37 tahun itu pun dapat diketahui melalui sebuah cuitan dalam akun official instagram pribadinya, @ikercasillas.

Pada unggahan instagram pribadinya, kondisi Iker Casillas tak mengkhawatirkan. Bahkan kiper bernomor punggung 1 ini tampak melempar senyum sembari mengacungkan ibu jari. 

Iker Casillas mengatakan kondisinya berangsur membaik pasca penanganan medis. Meski sempat ada ketakutan besar tetapi bisa dilewatinya dengan kuat.

Tak lupa mantan pemain Real Madrid itu mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukungnya melalui ucapan dan doa.

Ucapan terima kasih juga dihaturkan oleh istri dari Iker Casillas, Sara Carbonero.

Perempuan 35 tahun itu juga mengungkapkan perasaannya melalui sebuah unggahan instastories beberapa jam yang lalu.

Unggahan instastory Sara Carbonero terkait kondisi Iker Casillas yang dirawat setelah mendapat serangan jantung pada Selasa (1/5/2019).
Instagram /@saracarbonero
Unggahan instastory Sara Carbonero terkait kondisi Iker Casillas yang dirawat setelah mendapat serangan jantung pada Selasa (1/5/2019). Instagram /@saracarbonero (Instagram /@saracarbonero)
Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved