Syahrini dan Reino Barack Gelar Dinner Silahturahmi, Luna Maya Diundang

"Luna Maya diundang, sama teman-temannya juga semua diundang. Bu Ayu Dewi juga diundang," kata Syahrini

Syahrini dan Reino Barack Gelar Dinner Silahturahmi, Luna Maya Diundang
(TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)
Reino Barack dan Syahrini saat ditemui di Hotel Four Seasons Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Penyanyi Syahrini dan suaminya, Reino Barack, mengungkap bahwa mereka mengundang teman-teman dekat ke acara Dinner Silaturahmi. Acara yang sebelumnya disebut sebagai resepsi itu digelar di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (3/5/2019) malam.

Pasangan yang menikah di Jepang pada 27 Februari 2019 itu mengaku mengirim undangan ke artis peran Luna Maya, mantan kekasih Reino. Syahrini dan Reino Barack menggelar Dinner Silahturahmi, acara yang sebelumnya disebut resepsi pernikahan.

"Luna Maya diundang, sama teman-temannya juga semua diundang. Bu Ayu Dewi juga diundang," kata Syahrini pada konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jumat. "Semua diundang, rekan-rekan kami seprofesi. Enggak ada yang nggak diundang," tambahnya.

Soal Luna Maya hadir atau tidak, ia menyerahkan kepada adiknya, Aisyahrani yang mengurus semua tamu undangan. "Tanya Rani aja yah, dia yang urus soalnya," tutur Syahrini. Dengan balutan gaun panjang warna cream, Syahrini terus menggenggam erat tangan Reino Barack yang berada di sampingnya.

Sesekali Syahrini bersikap manja dengan sedikit bersandar ke suaminya itu.

Sementara itu, pantauan Kompas.com dari akun Instagramnya, Luna Maya sedang berada di Amerika Serikat. Pemeran utama film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu bahkan sempat menonton Billboard Music Awards 2019 di Las Vegas, pada Rabu (1/5/2019) waktu setempat.

Melalui Insta Story, Luna membagikan momen-momen menarik dari BBMA, terutama saat artis favoritnya, boyband BTS, menerima penghargaan Top Duo/Group dan tampil di panggung membawakan lagu "Boy With Luv" bersama Halsey. (Bayu Indra Permana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Syahrini dan Reino Barack Mengaku Undang Luna Maya ke Acara Makan Malamnya"

Baca juga:

Seru Debat Habib Bahar Smith-Profesor Saksi Ahli: Soal Zinah hingga Hukum Islam dan Hukum Negara

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved