Piala Indonesia

Persib Bandung Tersingkir di Hadapan Bobotoh, Dedi Kusnandar: Kami Minta Maaf

Kemenangan 3-2 atas Borneo FC pada leg kedua di Stadion Si jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019), tidak cukup untuk membawa Persib Bandung lolos.

Persib Bandung Tersingkir di Hadapan Bobotoh, Dedi Kusnandar: Kami Minta Maaf
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Dedi Kusnandar dalam laga Persib Bandung vs Borneo FC di leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-2). 

TRIBUNKALTIM.CO - Persib Bandung harus tersingkir dari gelaran Piala Indonesia.

Kemenangan 3-2 atas Borneo FC pada leg kedua di Stadion Si jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019), tidak cukup untuk membawa Persib Bandung lolos ke babak semifinal.

Setelah agregat menjadi sama 4-4, namun Persib Bandung kalah dari segi agresivitas gol tandang dari Borneo FC.

Karena pada leg pertama Persib Bandung hanya mampu mencetak 1 gol saat mengalami kekalahan 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengatakan timnya meminta maaf kepada bobotoh.

“Pelatih juga mempersiapkan untuk Liga 1. Kami minta maaf karena tidak bisa lolos (Piala Indonesia) dan berharap bisa mendapatkan hasil yang baik di Liga 1 nanti,” ujar Dedi Kusnandar setelah pertandingan lawan Borneo FC.

Sebelum pertandingan pemain Persib Bandung berjabat tangan dengan pemain Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (4/5/2019)
Sebelum pertandingan pemain Persib Bandung berjabat tangan dengan pemain Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (4/5/2019) (Vikingpersib.co.id/Kris Andieka)

Dado, sapaan Dedi Kusnandar, sudah lama tidak bermain memperkuat tim Maung Bandung, karena cedera patah tulang fibulanya.

Ia sempat bermain beberapa menit di Piala Presiden 2019 saat Persib Bandung menghadapi Perseru Serui yang berakhir dengan skor 4-0.

 

Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Erwin Ramdani berebut bola dengan pemain Borneo FC saat pertandingan leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten  Bandung, Sabtu (4/5). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung  dengan skor (3-2).
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Erwin Ramdani berebut bola dengan pemain Borneo FC saat pertandingan leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-2). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Melawan Borneo FC, Dedi Kusnandar bermain lebih dari 30 menit.

Ia menggantikan Ghozali Siregar pada menit 58.

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved