4,5 Jam Periksa Kantor Pengacara JS di Sepinggan, Penyidik KPK Bawa Koper dan Kardus

Tim Penyidik meninggal kantor pengacara JS salah seorang yang terjaring OTT. Penyidik membawa koper dan kardus

4,5 Jam Periksa Kantor Pengacara JS di Sepinggan, Penyidik KPK Bawa Koper dan Kardus
TribunKaltim.Co/Fachmi Rachman
BAWA BARANG BUKTI - Petugas KPK membawa barang bukti dari kantor pengacara JS di kawasan Jl Syarifuddin Yoes, Balikpapan, Minggu (5/5). Setelah 4,5 jam pemeriksaan di kantor pengacara JS, tim KPK membawa beberapa barang bukti Yang dilemmas dalam sebuah tas koper berukuran besar dan sebuah kardus 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tim penyidik KPK akhirnya keluar dari kantor pengacara JS di Jalan Syarifuddin Yoes, simpang tiga Sepinggan Balikpapan dan satu ruko dengan sekolah pramugari (Intersky Study).

Setelah hampir 4,5 jam melakukan pemeriksaan, lima orang tim penyidik yang mengenakan rompi KPK tersebut keluar dengan membawa sejumlah barang bukti.

Dari pantauan Tribunkaltim.co, para penyidik keluar dari kantor pengacara dengan membawa barang berupa satu buah koper merah berukuran besar dan sebuah kardus.

Saat keluar kantor, penyidik KPK tersebut langsung bergegas memasukkan barang ke dalam mobil dan kemudian lanjut masuk mobil untuk meninggalkan lokasi pemeriksaan.

Saat disambangi awak media, seluruh tim penyidik KPK tersebut tak mengeluarkan sepatah katapun kepada awak media, bahkan dengan cepat langsung masuk kedalam mobil lalu pergi.

Pasca kepergian penyidik, Tribunkaltim.co, memasuki kantor pengacara tersebut. Seluruh pintu ruangan mulai dilantai dua maupun lantai tiga terkunci rapat tanpa seseorang didalamnya.

Penjaga kantor pun enggan memberikan komentar saat ingin dimintai keterangan oleh awak media pasca pemeriksaan.

"Gak tau saya mas, saya cuma disuruh jaga kantor aja," ujar penjaga kantor tersebut. Minggu (5/5/2019).

Diketahui, pemeriksaan dilakukan sekitar mulai pukul 12.30 WITA dan berakhir sekitar pukul 17.15 WITA.

Pengacara JS merupakan salah seorang yang terlibat dalam OTT KPK di kota Balikpapan bersama Hakim dan Panitera Pengadilan Negeri Balikpapan. (*)

Halaman
1234
Penulis: Aris Joni
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved