Piala Indonesia

Persija Jakarta Hadapi Borneo FC di Semifinal Piala Indonesia, Ini Kata Coach Ivan Kolev

Di babak semifinal, Persija Jakarta sudah ditunggu Borneo FC yang sebelumnya mengalahkan Persib Bandung dengan agregat 4-4.

Persija Jakarta Hadapi Borneo FC di Semifinal Piala Indonesia, Ini Kata Coach Ivan Kolev
TribunJabar.id/Wanti Puspa Gustiningsih
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. Ia minta waktu untuk menganalisis kekuatan Borneo FC, calon lawan mereka pada babak semifinal Piala Indonesia. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, minta waktu untuk menganalisis kekuatan Borneo FC, calon lawan mereka pada babak semifinal Piala Indonesia.

Persija Jakarta berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 1-0 pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019).

Dengan agregat akhir 2-2, kemenangan 1-0 sudah cukup membawa Persija Jakarta melangkah ke semifinal Piala Indonesia 2018 karena unggul gol tandang melawan Bali United.

Di babak semifinal, Persija Jakarta sudah ditunggu Borneo FC yang sebelumnya mengalahkan Persib Bandung dengan agregat 4-4.

Terkait berjumpa Borneo FC, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, belum bisa berkomentar.

Hal itu dikarenakan Ivan Kolev belum melihat permainan Borneo FC yang saat ini diasuh oleh Mario Gomez.

Sebelumnya Persija sempat mengalahkan Borneo FC dengan skor 5-0 pada waktu babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019, namun saat itu Pesut Etam dibesut Fabio Lopez.

"Saya belum bisa komentar," kata Ivan Kolev selepas pertandingan.

"Kasih saya waktu untuk melihat permainan mereka," ucap pelatih asal Bulgaria tersebut.

Di sisi lain, PSSI selaku operator Piala Indonesia 2018 belum bisa menentukan kapan pertandingan Persib kontra Borneo FC digelar.

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved