Semarak Ramadhan, Pasar Segar Balikpapan akan Adakan Kampung Ramadhan. Simak Agendanya!

Menyambut bulan Ramadhan, Pasar Segar Balikpapan kembali menyelenggarakan program Kampung Ramadhan, selama bulan suci umat Islam tersebut.

Semarak Ramadhan, Pasar Segar Balikpapan akan Adakan Kampung Ramadhan. Simak Agendanya!
TribunKaltim.CO/HO/Pasar Segar Balikpapan
Suasana Kampung Ramadhan di Pasar Segar Balikpapan pada bulan Ramadan tahun 2018 lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Menyambut bulan Ramadhan, Pasar Segar Balikpapan kembali menyelenggarakan program Kampung Ramadhan, selama bulan suci umat Islam tersebut.

Pada program Kampung Ramadhan tersebut, Pasar Segar akan menggelar Pasar Ramadhan, dengan kurang lebih 30 stand akan hadir menjajakan berbagai macam takjil setiap hari.

Berbagai eksebisi multi produk juga zkzn digelar pada program Kampung Ramadhan, seperti berbagai dealer sepeda motor, provider, dan produk lainnya.

Selain itu, kompetisi permainan gawai atau mobile game competition juga akan digelar seminggu sekali, pada saat menjelang waktu berbuka puasa atau Ngabuburit.

"Untuk game-nya masih dibicarakan mau mengkompetisikan mobile game apa yang banyak dimainkan oleh anak muda saat ini," ujar Buban Saputra Sebnoor, selaku pengelola Pasar Segar Balikpapan, pada Sabtu (4/5).

Untuk menghibur masyarakat pengunjung Pasar Segar Balikpapan, Ramadhan Fun Music juga akan dilangsungkan pada waktu Ngabuburit serta setelah ibadah tarawih dilangsungkan.

"Nanti kami juga akan menggelar nonton bareng MotoGP dan Liga Champions juga," ujar Buban.

Selain itu, penukaran Telkomsel Poin juga akan dilakukan, dengan pangkas rambut gratis yang akan dilakukan seminggu sekali.

Bagi yang hendak mengurus administrasi kendaraannya, mengunjungi Pasar Segar Balikpapan juga dapat menjadi salah satu alternatif yang dapat dituju, karena Samsat Keliling juga dijadwalkan akan mampir ke Pasgar setiap Rabu, Jumat dan Sabtu pagi, mulai pukul 09.00 wita hingga pukul 12.00 wita.

Tidak hanya itu, selama bulan Ramadhan, masyarakat juga memiliki tradisi menukar uang menjadi pecahan kecil untuk dibagikan kepada sanak saudara pada saat lebaran.

Halaman
12
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved