Sudah 4 Jam di Kantor JS, Tim Penyidik KPK Masih Lakukan Pemeriksaan

Tim penyidik KPK masih melakukan pemeriksaan di kantor pengacara JS, salah satu yang terkena OTT KPK pada, Jumat lalu

Sudah 4 Jam  di Kantor JS, Tim Penyidik KPK Masih Lakukan Pemeriksaan
TribunKaltim.Co/Fachmi Rachman
DIPERIKSA - petugas kepolisian berjalan di depan pintu masuk kantor Pengacara JS di kawasan jl Syarifuddin Yoes, Balikpapan, Minggu (5/5). Petugas KPK kembali melakukan pemeriksaan di kantor pengacara JS Yang ditetapkan sebagai satu dari tiga orang tersangka dalam kasus OTT di Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tim penyidik KPK hingga saat ini masih terus melakukan pemeriksaan di kantor pengacara JS di Jalan Syarifuddin Yoes, simpang tiga Sepinggan Balikpapan dan satu ruko dengan sekolah pramugari (Intersky Study).

Sudah empat jam sejak pukul 12.30 WITA, pemeriksaan tak kunjung selesai. Nampak awak media masih menunggu di halaman kantor dan sopir beserta mobil petugas penyidik masih standby di depan kantor pengacara yang terjerat OTT KPK di Balikpapan, pada Jumat (3/5/2019) lalu.

Sedangkan para penyidik KPK masih belum keluar dari kantor pengacara tersebut.

Sesekali, aparat kepolisian yang mengawal penyidik tersebut keluar kantor untuk memonitor kondisi di luar   yang sedang diperiksa tersebut.

Pada satu kesempatan, salah satu tim penyidik KPK sempat keluar dan mendatangi awak media dengan mengatakan bahwa, dirinya mengizinkan awak media untuk mengambil gambar setelah pemeriksaan nanti,

namun ia  mengingatkan wartawan untuk tidak menyorot langsung ke wajah penyidik.

"Gak apa-apa ambil gambar mas, tapi jangan menyorot ke wajah ya. Kalau dari belakang tidak apa-apa," ujar salah satu tim penyidik KPK tersebut. Minggu (5/5/2019).

Saat awak media meminta dirinya untuk memberikan statement terkait pemeriksaan yang dilakukan tim penyidik, i  dengan tegas belum bisa memberikan statement.

"Wah, kita gak bisa kasih statement," ucapnya kepada awak media.

Usai mengingatkan awak media, ia  langsung pergi kembali melanjutkan tugasnya.

Halaman
12
Penulis: Aris Joni
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved