Terpopuler

TERPOPULER Live Streaming MTMA Minggu Pagi Ini, Denny Sumargo Jelajahi Hutan & Karst di Kutai Timur

Rimbanya hutan yang berada di Kutai Timur, Kalimantan Timur membawa presenter My Trip My Adventure atau MTMA, Denny Sumargo pada hal-hal yang sulit...

TERPOPULER Live Streaming MTMA Minggu Pagi Ini, Denny Sumargo Jelajahi Hutan & Karst di Kutai Timur
instagram.com/sumargodenny/
TERPOPULER Live Streaming MTMA Minggu Pagi Ini, Denny Sumargo Jelajahi Hutan & Karst di Kutai Timur 

TRIBUNKALTIM.CO - Saksikan Live Streaming Trans TV acara My Trip My Adventure atau MTMA edisi hari ini Minggu (5/5/2019) pagi.

Live Streaming Trans TV My Trip My Adventure atau MTMA edisi kali ini akan mengupas ekspedisi di hutan pedalaman Kalimantan, tepatnya di Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Rimbanya hutan yang berada di Kutai Timur, Kalimantan Timur membawa presenter My Trip My Adventure atau MTMA, Denny Sumargo pada hal-hal yang sulit untuk di lewati.

Cuaca yang tidak menentu dan gangguan satwa liar di sana turut andil dalam perjalanan MTMA kali ini.

Dalam uggahan Instagram @mtma_kutai_timur, tampak presenter MTMA Denny Sumargo juga mengunjungi kawasan Karst di Kutai Timur.

Salah satu kawasan Karst di Kutai Timur saat ini ramai jadi sorotan lantaran kebijakan pemerintah daerah yang berniat membangun pabrik semen di kawasan tersebut.

Pemprov Kaltim berencana membangun pabrik semen di kawasan Karts Sekerat-Selangkau, Kutai Timur.

Meski pemerintah, baik dari Pemprov Kaltim maupun Pemkab Kutim serta masyarakat setempat setuju, namun kalangan aktivis dan mahasiswa masih terus menggelorakan semangat penolakan pabrik semen.

Ajakan untuk menjaga kawasan Karst juga disuarakan tim My Trip My Adventure atau MTMA melalui video singkat yang menampilkan host Denny Sumargo.

"Mari kita jaga karst dikutai timur,karena karst merupakan salah satu kepentingan dari ekosistem air dimana menjaga keseimbangan alam dengan lingkungan. Untuk itu mari kita bergerak untuk peduli dengan karst, Jangan sampai alam murka karena tidak bisa menjaga titipan ekositem yang baik untuk makhluk hidup disekitar !!!!" tulis akun @mtma_kutai_timur.

Halaman
1234
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved