Awali Bulan Ramadhan, Blue Sky Hotel Balikpapan Ajak Anak Yatim Piatu Buka Puasa

Menyambut datangnya bulan Ramadhan, Blue Sky Hotel Balikpapan, pada hari pertama dengan mengajak berbuka puasa bersama anak-anak yatim piatu.

Awali Bulan Ramadhan, Blue Sky Hotel Balikpapan Ajak Anak Yatim Piatu Buka Puasa
TribunKaltim.Co/Aditya Rahman Hafidz
Menyambut datangnya bulan Ramadan, Blue Sky Hotel Balikpapan merayakan hari pertama bulan suci Ramadan tersebut dengan mengajak buka puasa bersama anak-anak yatim piatu, pada Senin (6/5) di Garden Restaurant. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Menyambut datangnya bulan Ramadhan, Blue Sky Hotel Balikpapan,  pada  hari pertama  dengan mengajak berbuka puasa bersama anak-anak yatim piatu, pada Senin (6/5) di Garden Restaurant.

Pada kegiatan buka puasa bersama ini,  sekitar 30 anak yatim piatu dari Sahabat Yatim Indonesia hadir menikmati hidangan yang disediakan Blue Sky Hotel Balikpapan.

Kedatangan anak yatim tersebut juga disambut  General Manager Blue Sky Hotel Balikpapan, Novriwendi beserta jajaran manajemen.

Nur Janah, perwakilan dari Sahabat Yatim Indonesia menyampaikan kegembiraan anak-anak yatim yang dibawanya, dengan sajian berbagai macam menu berbuka puasa dari Blue Sky Hotel Balikpapan.

Alhamdulillah, dengan diundangnya anak-anak untuk berbuka puasa bersama, anak-anak Alhamdulillah senang," ujar Nur Janah.

"Mudah-mudahan silaturahmi dalam suasana berbahagia ini, akan terus terjalin, tidak hanya hari ini saja.

Mudah-mudahan dengan kegiatan buka puasa bersama ini, Blue Sky Hotel Balikpapan mendapatkan keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Nur.

Sementara itu, Manager Public Relations Blue Sky Hotel Balikpapan, Arfidiyani, mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan di hari pertama tersebut sebagai bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Blue Sky Hotel Balikpapan.

"Kami memulai bulan Ramadhan dengan hal-hal yang baik dengan berbagi dengan anak-anak yang kurang mampu," ujar Pipit, sapaan akrabnya.

Kegiatan CSR serupa, lanjut Pipit, akan dilakukan kembali pada 13 Mei dengan mengundang lanjut usia (lansia) dan warga miskin (gakin) untuk melakukan buka puasa bersama dan bagi-bagi sembako,

Halaman
12
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved