OTT KPK di Balikpapan

VIDEO - 6 Jam KPK Geledah PN Balikpapan, Ini Ruangan yang Diperiksa dan Barang Bukti yang Disita

Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK melakukan penggeledahan kantor Pengadilan Negeri atau PN Balikpapan, Senin (6/5/2019) pukul 08.30 Wita.

VIDEO - 6 Jam KPK Geledah PN Balikpapan, Ini Ruangan yang Diperiksa dan Barang Bukti yang Disita
TRIBUNKALTIM/ FACHMI RACHMAN
PERIKSA PN - Petugas KPK melintas di depan lobi Pengadilan Negeri Balikpapan, Senin (6/5). Tim KPK kembali melakukan pemeriksaan di PN terkait hakim KYT Yang terjerat OTT di Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK melakukan penggeledahan kantor Pengadilan Negeri atau PN Balikpapan, Senin (6/5/2019) pukul 08.30 Wita. 

Penggeledahan yang dilakukan KPK ini merupakan kelanjutan dari OTT KPK di Balikpapan yang dilakukan sebelumnya, Jumat (3/5/2019) 

KPK menggeledah kantor PN Balikpapan selama kurang lebih enam jam.

Ada dua ruangan yang digeledah.

Dua ruangan tersebut yakni ruang panitera muda dan ruang sidang sari.

Setelah enam jam berada di gedung PN Balikpapan, tim penyidik KPK kemudian keluar dengan menyeret koper besar berwarna biru dan sebuah koper hitam.

Kedua koper tersebut kemudian dimasukkan ke dalam mobil dengan pengawalan ketat dari personel kepolisian bersenjata lengkap.

Pada penggeledahan tersebut, tim penyidik KPK menggunakan 5 unit mobil jenis mini bus mendatangi kantor PN Balikpapan yang terletak di jalan jenderal Sudirman, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Tribunkaltim.co, Humas PN Balikpapan Pujiono mengaku tidak mengetahui siapa saja yang diperiksa KPK dan apa saja barang bukti yang diamankan.

Humas PN Balikpapan Pujiono hanya menjelaskan ruangan mana saja yang diperiksa oleh tim penyidik KPK

Halaman
1234
Penulis: Zainul
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved