Pemilu 2019

VIDEO - Hibur Suasana Rekapitulasi Penghitungan Suara, Anggota Polres Paser Nyanyikan Lagu India

Minggu (5/5/2019), penandatanganan berita acara rekapitulasi perhitungan suara tingkat kecamatan di KPU Paser diiringi hiburan anggota Polres Paser.

VIDEO - Hibur Suasana Rekapitulasi Penghitungan Suara, Anggota Polres Paser Nyanyikan Lagu India
tribunkaltim.co/sarassani
Proses penandatanganan berita acara rekapitulasi perhitungan suara tingkat kecamatan berbasis kabupaten oleh saksi peserta Pemilu 2019 dan Komisioner KPU Paser di Kyriad Sadurengas Hotel, Minggu (5/5/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Minggu (5/5/2019), proses penandatanan berita acara rekapitulasi perhitungan suara tingkat kecamatan berbasis kabupaten yang digelar KPU Paser masih berlangsung di Kyriad Sadurengas Hotel Tanah Grogot.

Padahal lembar-lembar berita acara yang harus ditandatangani saksi-saksi peserta Pemilu 2019 dan Komisioner KPU Paser sudah dilakukan sejak pukul 10.00.

Tapi karena ribuan lembar banyaknya yang harus ditandatangani prosesnya memakan waktu yang panjang.

Tidak itu saja, sehari sebelumnya para saksi dan Komisioner KPU melaksanakan rapat pleno bersama 10 PPK dan selesai pukul 05.00, lanjut dengan penandatanganan berita acara rekap perhitungan suara tingkat kecamatan berbasis kabupaten.

Komisioner Divisi Data dan Program KPU Paser M Makbul  menandatangani berita acara sambil dihibur tembang-tembang yang dinyanyikan saksi Peserta Pemilu 2019 di Kyriad Sadurengas Hotel, Minggu (5/5/2019)
Komisioner Divisi Data dan Program KPU Paser M Makbul menandatangani berita acara sambil dihibur tembang-tembang yang dinyanyikan saksi Peserta Pemilu 2019 di Kyriad Sadurengas Hotel, Minggu (5/5/2019) (tribunkaltim.co/sarassani)

Meski dalam kondisi kurang istirahat, para saksi dan Komisioner KPU terus melanjutkan kegiatan rekap dalam suasana santai, tapi tertib dan serius.

Karena sejumlah saksi secara bergantian menyanyikan tembang-tembang yang menghibur.

Bahkan Anggota Polres Paser ikut berpartisipasi menyanyikan lagu India, sehingga tercipta suasana yang menyejukkan.

Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra saat memimpin langsung pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Paser di Kyriad Sadurengas Hotel mengapresiasi acara yang berjalan aman dan lancar.

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak mendukung agar Kabupaten Paser tetap kondusif," kata Roy.

Lihat videonya:

Halaman
12
Penulis: Sarassani
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved