Bawa Anak di Bawah Umur di Hotel, Ferry Yuda S Terpaksa Berurusan Polisi

Tak terima anaknya dibawa ke Hotel di Samarinda, seorang ibu melaporkan Ferry Yuda S kepada polisi. Pelaku akhirnya ditangkap Polsek Samarinda Ulu

Bawa Anak di Bawah Umur di Hotel,  Ferry Yuda S Terpaksa Berurusan Polisi
TribunKaltim.Co/Christoper Desmawangga
ASUSILA - Pelaku (tertunduk) tindak pidana asusila yang korbannya anak dibawah umut telah diamankan di Polsek Samarinda Ulu, Selasa (7/5/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Berawal dari perkenalan di media sosial (medsos) facebook, siswi kelas X SMK jadi korban tindak asusila.

Perkenalan keduanya terjadi sekitar dua pekan yang lalu. Saat itu, pelaku bernama Ferry Yuda S (22) mengajak korban untuk bertemu bersama dengan teman-temannya.

Akhirnya disepakati pertemuan keduanya di salah satu kamar hotel berbintang di Jalan Pahlawan, Sabtu (4/5/2019) lalu.

Terdapat delapan muda mudi yang ikut dalam pertemuan tersebut. Keduanya pun langsung menjalin kasih dipertemuan pertama tersebut.

Di kamar itu, kedelapan muda mudi itu menggelar pesta minuman keras (miras). Bahkan, pelaku sengaja membuka kamar sendiri guna dapat berhubungan badan dengan korban yang saat ini masih berusia 16 tahun.

"Jadi, pelaku kembali memesan kamar pada keesokan harinya (5/5), di kamar itulah mereka berhubungan badan layaknya pasangan suami istri," ucap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu, Ipda M Ridwan, Selasa (7/5/2019).

Pelaku diketahui anak seorang pemilik usaha ayam geprek di Samarinda. Sedangkan korbannya merupakan siswi kelas X di salah satu SMK di Samarinda.

Kasus itu sendiri terungkap setelah ibu korban mencari-cari anaknya karena tidak kunjung pulang ke rumah.

Handphone korban saat itu tidak lagi aktif. Namun, ibu korban tidak hilang akal, teman korban yang menjemput ke rumah saat itu didatanginya.

Dengan sedikit ancaman, teman korban lalu memberitahukan jika anaknya sedang berada di hotel.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: samir paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved