Liga Champions

Live Streaming RCTI Liverpool Vs Barcelona - Suarez Janji Tak Selebrasi jika Cetak Gol di Anfield

Luis Suarez berjanji tak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol di Stadion Anfield.

Live Streaming RCTI Liverpool Vs Barcelona - Suarez Janji Tak Selebrasi jika Cetak Gol di Anfield
TWITTER.COM/INDYFOOTBALL
Striker FC Barcelona, Luis Suarez, mencetak gol dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Liverpool FC di Stadion Camp Nou, 1 Mei 2019. Luis Suarez berjanji tak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol di Anfield pada laga leg kedua. 

TRIBUNKALTIM.CO - Luis Suarez berjanji tak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol di Anfield, ataukah ia memang tak bisa mencetak gol?

Luis Suarez pernah menjadi pemain kesayangan publik Liverpool.

Dengan torehan 82 gol dalam 133 penampilan, wajar apabila banyak fan Liverpool yang kecewa saat Luis Suarez memutuskan pindah ke Barcelona.

Pada pertemuan pertama Liverpool dengan Barcelona pekan lalu, Luis Suarez mencetak satu gol dan tak malu-malu untuk merayakan gol di Camp Nou tersebut.

Kini akan bermain di Anfield lagi, Suarez berjanji tak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol.

"Saya sangat berterima kasih terhadap Liverpool, untuk fan dan klub, dan sudah jelas bahwa saya tak akan selebrasi jika saya berhasil mencetak gol," ujar Suarez.

Lionel Messi dan Suarez merayakan gol ke gawang Liverpool pada laga leg pertama Liga Champions di Camp Nou, Kamis dinihari (2/5/2019).
Lionel Messi dan Suarez merayakan gol ke gawang Liverpool pada laga leg pertama Liga Champions di Camp Nou, Kamis dinihari (2/5/2019). (BolaSport.com)

Andai ditilik dari sejarah, Suarez mungkin bukannya tak akan selebrasi, mungkin ia tak bisa selebrasi karena rekor buruknya di Liga Champions.

Suarez sudah tak menetak gol saat laga tandang di Liga Champions selama tiga tahun!

Terakhir kali ia mencetak gol tandang adalah pada September 2015 saat Barcelona bermain imbang 1-1 kontra AS Roma.

Penyerang asal Uruguay tersebut sudah 1.601 menit tak mencetak gol pada laga tandang atau dalam hitungan hari, 1329 hari.

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved