Pilpres 2019

Pernyataan Andi Arief Tuai Polemik, Sandiaga Uno: Saya Jadi Ingin Tahu Siapa Setan Gundul Itu . . .

Calon Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memberikan tanggapan terkait pernyataan Mantan Kader Partai Demokrat Andi Arief soal Setan Gundul.

Pernyataan Andi Arief Tuai Polemik, Sandiaga Uno: Saya Jadi Ingin Tahu Siapa Setan Gundul Itu . . .
Twitter/@AndiArief__
Andi Arief 

TRIBUNKALTIM.CO - Calon Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memberikan tanggapan terkait pernyataan Mantan Kader Partai Demokrat Andi Arief soal Setan Gundul.

Dikutip TribunWow.com dari tayangan iNews Malam, Senin (6/5/2019), Sandiaga meminta Andi Arief untuk menyebutkan langsung siapa 'setan gundul' yang ia maksud.

"Biarin aja. Kita tanya, siapa itu setan gundul? Saya nggak melihat apa hubungannya dengan setan gundul ya? Saya jadi ingin tahu siapa itu setan gundul?" kata Sandiaga.

"Jadi kalau ada yang memberikan masukan ke Pak Prabowo ya orang-orang itu yang ada di depan sana," papar dia.

Sementara itu, berdasarkan siaran di saluran YouTube metrotvnews, Senin, Wakil Ketua Bapilu Partai Demokrat Andi Nurpati menjelaskan perilah cuitan Andi Arief.

"Saya tidak tahu dan belum konfirmasi ke Andi Arief. Hanya mendengarkan dari cuitan Twitternya yang bersangkutan. Dan itu menurut saya pendapat pribadi Andi Arief," tegas Andi Nurpati.

"Jadi itu tidak bisa dikatakan sebagai pendapat DPP Partai Demokrat. Apalagi, cuitan di Twitter milik Pribadi, bukan di medsosnya DPP Partai Demokrat," tegas dia.

Andi Nurpati juga menegaskan bahwa sikap Demokrat sampai saat ini masih solid di Koalisi 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Dan belum pernah ada arahan atau instruksi ke DPP Partai Demokrat yang menyatakan bahwa koalisi kita akan dinyatakan terpisah. Sampai detik ini belum ada pernyataan seperti itu," tegas Andi Nurpati.

"Bahwa kalau misalnya Andi Arief memberikan kritik pribadinya yang terbuka ke Twitter itu bukan sikap DPP Partai Demokrat," tanda sia.

 

Halaman
123
Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved