Liga Inggris

Salah Didiagnosa Gegar Otak, Kiper Newcastle Sebut Sang Striker Sempat Tak Sadarkan Diri 5 Detik

Pada menit ke-68 dalam laga tersebut, Mohamed Salah harus ditandu keluar lapangan lantaran berbenturan dengan Martin Dubravka.

Salah Didiagnosa Gegar Otak, Kiper Newcastle Sebut Sang Striker Sempat Tak Sadarkan Diri 5 Detik
BEINSPORTS
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, ditandu keluar lapangan dalam laga Liga Inggris melawan Newcastle United di St. James' Park, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Kiper Newcastle United, Martin Dubravka buka suara soal cedera Mohamed Salah yang diakibatkan benturan dengan dirinya pada laga Newcastle Vs Liverpool, Sabtu (4/5/2019).

Pada menit ke-68 dalam laga tersebut, Mohamed Salah harus ditandu keluar lapangan lantaran berbenturan dengan Martin Dubravka.

Sama-sama mengejar bola lambung, kepala Salah bertabrakan dengan paha kanan Dubravka.

Salah kemudian terjatuh dengan kepala belakang mendarat lebih dulu ke lapangan.

Ia kemudian terbaring selama beberapa menit, mendapat perawatan medis sebelum akhirnya harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-73 karena cedera di kepalanya.

Kiper Newcastle, Martin Dubravka akhirnya buka suara dan menanggapi insiden tersebut. Ia mengaku tidak bermaksud untuk mencederai Salah.

"Saya tak menyentuhnya dengan tangan, saya tidak memukulnya. Mungkin terkena panggul saya," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Saya tak yakin apakah itu saya atau yang lain. Tetapi saya mendekatinya dan meminta maaf. Saya bukan bermaksud untuk mencederainya. Saya bukan orang seperti itu," tambahnya.

Kiper asal Slovakia mengaku sempat takut karena Mohamed Salah tidak merespons saat ditanyai.

"Dia menjawab sesuatu, tetapi saya tidak tahu jika ia tak sadarkan diri selama 5 atau 6 detik, karena Fabian Schar bertanya kepadanya, dan ia tak menjawab."

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved