HUT 16 Tribun Kaltim

Jadi Tamu Pertama di HUT Ke-16 Tribun Kaltim, Ini Harapan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi

"Selamat ulang tahun Tribun Kaltim ke 16, dan mari terus menjadi salah satu media informasi masyarakat terutama di Kaltim dan Balikpapan"

Jadi Tamu Pertama di HUT Ke-16 Tribun Kaltim, Ini Harapan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi
Tribunkaltim.co, Siti Zubaidah
Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi menjadi tamu pertama pada perayaan HUT ke-16 Harian Tribun Kaltim hari ini, Rabu (8/5/2019). Rizal diterima Pemimpin Perusahaan Dr Pitoyo bersama jajaran. 

TRIBUKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Tribun Kaltim, yang hari ini Rabu, 8 Mei 2019 merayakan hari jadi ke-16 tahun. 

Disela-sela kegiatannya sebelum berangkat ke Jakarta, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi menyempatkan hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Tribun Kaltim.

Ia pun menjadi tamu pertama di HUT Tribun Kaltim hari ini. Kedatangan orang nomor satu di Kota Balikpapan ini disambut hangat oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Kaltim, Dr Pitoyo, bersama Pimpinan Redaksi Tribun Kaltim Ade Mayasanto, dan Manager Produksi Tribun Kaltim Sumarsono.

"Selamat ulang tahun Tribun Kaltim ke 16, dan mari terus menjadi salah satu media informasi masyarakat terutama di Kaltim dan Balikpapan," kata Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi pun menyakinkan, selama 16 tahun Tribun Kaltim telah berbuat banyak untuk memberikan informasi dan memberikan masukan kepada masyarakat, termasuk Pemerintah Kota Balikpapan.

"Selamat Ulang Tahun Tribun Kaltim maju terus," katanya.

HUT ke 16 Tribun Kaltim ini mengusung tema Goes Digital Society, Tribun Kaltim serius menjawab tantangan zaman kekinian

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi tak datang sendirian. Dia ditemani Plt Diskominfo Balikpapan Sutadi Santoyo dan staf Humas serta Protokol Pemerintah Kota Balikpapan. (*)

BACA JUGA:

TERPOPULER - Inilah Sosok Suami Inka Christie, Pria Berusia 12 Tahun Lebih Muda Darinya

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved