Polres Kukar Lakukan Patroli 24 Jam, Ini Lokasi yang Mereka Pantau

Polres Kukar melakukan patroli untuk memantau keamanan di Kukar selama bulan Ramadhan. bahkan sejumlah lokasi mereka pantau selama 24 jam

Polres Kukar Lakukan Patroli 24 Jam, Ini Lokasi yang Mereka Pantau
TribunKaltim.CO/Rahmat Taufiq
Pengamanan tim patroli gabungan Polres Kukar di Kantor Bankaltimtara Tenggarong, Rabu 

TRIBUNKALTIM. CO, TENGGARONG - Selama bulan Ramadhan, Polres Kukar menurunkan tim gabungan yang dipimpin langsung Kasatreskrim AKP Damus Asa untuk melaksanakan patroli pengamanan ke sejumlah obyek vital,

seperti pasar Ramadhan, perbankan dan toko emas. Patroli ini dilakukan untuk mencegah kejadian pencurian dan tindak pidana lainnya.

"Kami dari Polres Kukar melakukan patroli, selain patroli pengamanan di pasar Ramadhan, juga tempat-tempat perekonomian," kata Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kasatreskrim AKP Damus Asa, Rabu (8/5/2019).

Tim gabungan ini terdiri personel Reskrim, Sabhara, Intel dan Satlantas. Patroli dilaksanakan mulai pagi sampai malam. Tim patroli gabungan ini dilengkapi masing-masing sepucuk senjata laras panjang.

Personel gabungan ini menyambangi Kantor Bankaltimtara di Timbau, lalu bergeser ke pusat pertokoan emas di Jalan Danau Semayang dan berakhir di Pasar Ramadhan Jalan S Parman.

"Saya mengimbau kepada pedagang pasar Ramadhan dan toko emas kalau ada kejadian pencurian atau orang yang mencurigakan segera lapor ke kami,

dan nomor telepon sudah diberikan ke toko-toko tersebut, baik personel Polres maupun Polsek," ujar Damus.

Ia berharap, semoga selama Ramadhan tidak terjadi apa-apa. Setiap hari selama Ramadhan, tim gabungan akan meningkatkan patroli pengamanan. "Malam juga dilakukan patroli untuk antisipasi aksi balapan liar," tuturnya.

Ia juga mengimbau bagi warga yang membawa uang banyak untuk belanja atau keluar rumah agar selalu berhati-hati. "Kalau mau mengambil dana di bank, kami siap dari kepolisian, baik Polres dan Polsek, untuk melakukan pengawalan sampai tujuan dan tidak dipungut biaya," ucap Damus. (*)

BACA JUGA:

TERPOPULER - Inilah Sosok Suami Inka Christie, Pria Berusia 12 Tahun Lebih Muda Darinya

BEREDAR Lagu Baru Nissa Sabyan feat Adam Ali Berjudul Al Barq Al Yamani, Ini Video dan Liriknya!

Penyanyi Religi Opick Boyong Rambut Nabi Muhammad SAW dari Turki, Terbungkus Kain Hijau

TERPOPULER - Buntut Panjang Cuitan Rizal Ramli Didatangi Letkol AD yang Kini Diburu

TERPOPULER - Soal Pemindahan Ibu Kota Negara, Jokowi Sebut Bukit Soeharto Kaltim Sangat Mendukung


Like dan Follow Facebook 

Follow Twitter

Follow Instagram

Subscribe official YouTube

Penulis: Rahmad Taufik
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved