Wakil Walikota Rahmad Mas'ud Sambangi Tribun Kaltim, Ini Harapanya Diusia 16 Tahun Tribun Kaltim

Wakil Walikota Balikpapan, Rahmat Mas'ud mendatangi Tribun Kaltim untuk memberikan ucapan HUT ke-16 sekaligus buka puasa bersama

Wakil Walikota Rahmad Mas'ud Sambangi Tribun Kaltim, Ini Harapanya Diusia 16 Tahun Tribun Kaltim
TRIBUN KALTIM/JINO PRAYUDI KARTONO
Vice Publisher Tribun Kaltim Pitoyo bersama wakil walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud foto bersama dalam acara syukuran ulang tahun ke-16 Tribun Kaltim sekaligus buka puasa bersama relasi, Rabu (8/5/2019). 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Area parkir Kantor  Tribun Kaltim, Rabu (8/5/2019) disulap tempat acara open house buka bersama.

Dengan atap kain berwarna putih, puluhan meja dan kursi berjejer untuk digunakan sebagai tempat duduk para tamu dan relasi. Sekitar pukul lima sore para tamu satu persatu masuk ke area tersebut.

Mulai  Wakil Walikota Rahmad Mas'ud, instansi pemerintah, TNI, Polri dan beberapa relasi bisnis juga meramaikan kegiatan open house tersebut.

Selain itu, beberapa komunitas seperti Komunitas Hunting Pasar dan Marvel Regional Balikpapan juga ikut datang dalam open house.

Open house dimulai dengan sambutan dari Vice Publisher Tribun Kaltim Pitoyo. Dalam sambutannya,  ia mengatakan di usia Tribun Kaltim ke-16 tahun ini merupakan usia yang cukup matang untuk dunia media massa.

Pitoyo pun yakin dengan perkembangan zaman ini, Tribun Kaltim tetap eksis dengan adanya portal online tribunkaltim.co. Namun di satu sisi media ini tidak melupakan fungsi sebuah media cetak.

Sebab media cetak merupakan sumber media untuk mengklarifikasi sebuah berita yang berseliweran di dunia maya.

"Tentunya simpang siur informasi baru bisa klarifikasinya di media cetak. Meskipun mengalami penurunan media cetak, tetap dicari untuk mengklarifikasi berita yang ada," kata pria berkacamata ini. Ia pun menargetkan di usia ke-16 ini portal tribunkaltim.co bakal menembus satu juta visitor.

Setelah Pitoyo memberikan sambutan, Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud juga tak lupa berikan sambutan. Dalam sambutannya ia berharap Tribun Kaltim  dapat terus menjadi media yang dapat memberikan informasi kepada masyarakat.

Khususnya informasi seputar pembangunan Kota Balikpapan dan kondisi terkini kota berjuluk Banua Patra ini. Setelah memberikan sambutan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan ke anak-anak panti asuhan Nurul Iman.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved