Kepergok di Rumah Janda Malam-malam, Kepala Desa Harus Alami Hal Ini

Seorang Kepala Desa (Kades) di Jambi harus menanggung akibatnya setelah terpergok berada di rumah seorang janda pada malam hari.

Kepergok di Rumah Janda Malam-malam, Kepala Desa Harus Alami Hal Ini
via pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO - Seorang Kepala Desa (Kades) di Jambi harus menanggung akibatnya setelah terpergok berada di rumah seorang janda pada malam hari.  

Ulahnya yang suka 'inspeksi' rumah janda malam-malam, berujung dengan berakhirnya jabatan Muslimin sebagai kepala desa.

Akibat penggerebekan Selasa (7/5/2019) malam itu, Muslimin juga diarak keliling kampung dan harus membayar sejumlah denda adat.

Peristiwa ini terjadi di Desa Sido Lego, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Jambi.

Muslimin, Kepala Desa Sido Lego, diminta warga mengundurkan diri sehingga secara resmi dia berhenti dari jabatannya sebagai kepala desa.

Muslimin diminta warganya mundur dari jabatan, lantaran tertangkap basah tidur di rumah janda beranak dua pada Selasa (7/5/2019) pukul 02.00 WIB.

Janda tersebut tidak ada hubungan keluarga sama sekali dengan sang kades.

Setelah digerebek, Muslimin dan janda yang merupakan warga desanya itu diarak warga kampung ke Balai Desa Sido Lego untuk disidang adat, pada Rabu (8/5/2019) sore.

Pantauan Tribunjambi.com, sidang adat yang dipimpin Ketua Lembaga Adat Desa Sido Lego itu disaksikan ratusan orang warga desa setempat.

Warga yang mengikuti sidang adat terlihat antusias.

Dalam sidang adat tersebut, di hadapan masyarakat, Muslimin mengakui perbuatannya telah melakukan hubungan gelap dengan seorang janda bernama Esti Utami.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved