Pengakuan Ayah Vanessa Angel soal Percakapan Lewat WhatsApp dengan Putrinya dari Dalam Penjara

Setelah sempat tak terlihat selaman bebrapa waktu, ayah Vanessa Angel, Doody Sudrajat akhirnya datang ke sidang putrinya.

Pengakuan Ayah Vanessa Angel soal Percakapan Lewat WhatsApp dengan Putrinya dari Dalam Penjara
TribunJatim.com/Syamsul Arifin
Vanessa Angel duduk di kursi pesakitan saat jalani sidang perdana di PN Surabaya, Rabu, (24/4/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Setelah sempat tak terlihat selaman bebrapa waktu, ayah Vanessa Angel, Doody Sudrajat akhirnya datang ke sidang putrinya.

Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel akhirnya menghadiri sidang putrinya di Surabaya, Kamis (9/5/2019) siang. Pengakuannya mengejutkan.

Kepada sejumlah wartawan, termasuk SURYA.co.id, Doddy menjelaskan kalau kedatangannya itu untuk memberi suport Vanessa Angel.

"Kemarin Vanessa sebelum saya ke sini, saya sudah video call.

"Itu pakai handphone-nya ibu Ayu di ruangan Kalapas, dia (Vanessa) juga nangis, minta saya jenguk di Surabaya," kata Doddy Sudrajat kepada wartawan.

Doddy juga bercerita kalau ia sering berkomunikasi dengan Ibu Ayu, yakni Mentor juga Motivator Vanessa.

"Vanessa peluk saya, peluk mamahnya, dia nangis, mungkin karena sudah hampir berapa bulan gak ketemu saya, tiga bulan lebih saya gak ketemu.

tapi kalaupun saya gak ketemu saya masih komunikasi dengan ibu ayu sebagai mentor dan motivator Vanessa," tambahnya.

Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel buka suara saat keluar dari Ruang Sidang. Dia mengaku telah menyambangi dan ketemu langsung dengan anaknya di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

Doddy menjelaskan tujuannya guna mensuport Vanessa Angel.

Terkait kedatangannya, Doddy mengaku bahwa sudah video call dengan Vanessa di rutan melalui motivatornya. Bahkan dia mengatakan bahwa Vanessa menangis kepadanya.

"nangis minta saya jenguk ke surabaya, terus dia minta, sebenarnya saya mau datang awal ramadhan, saya mau bawakan sajadah sama mukena, buat dia, saya sudah siapkan," tegasnya.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved