Kabar Artis

Saat Jadi Mahasiswi, Dosen Sebut Luna Maya Cerdas dan Aktif Berdiskusi

Meski tak menyelesaikan pendidikannya di kampus, Luna Maya dinilai dosen cerdas dan aktif. Terutama aktif berdiskusi saat di kampus.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Luna Maya mendapat penghargaan Aktris Utama Terpilih pada Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Luna Maya mengawali kariernya di dunia entertainment sejak masih remaja. Hingga kini ia dikenal sebagai arti multitalenta, dan sempat berada di puncak karier. 

Sebelum berada di puncak karier, Luna Maya pernah menempuh pendidikan tinggi.

Artis kelahiran Bali 26 Agustus 1983 ini pernah tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum, Universitas Langlangbuana (UNLA) Bandung, Jawa Barat.

Saat menjadi mahasiswa di Fakultas Hukum, Universitas Langlangbuana (UNLA) Bandung, Luna Maya dikenal sebagai mahasiswi yang cerdas.

Ia bahkan disebut memiliki kecerdasan di atas rata-rata mahasiswi yang lainnya.

Luna Maya
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Hal itu diungkapkan oleh Dekan Fakultas Hukum UNLA, Drs Atma Suganda, seperti dikutip Grid.Id dari Wartakota. Kamis (8/5/2019).

Drs Atma Suganda menyebut selain cerdas Luna Maya juga dikenal aktif di kampus, Luna Maya adalah sosok mahasiswa yang lantang dan kerap terlibat di dalam diskusi mengenal berbagai hal.

"Luna Maya adalah mahasiswi yang aktif dan cerdas, kalau mahasiswa lain itu cenderung pasif, sedangkan Luna aktif manakala diajak berdiskusi."

"Kebetulan saya adalah salah seorang dosennya. Saya mengajar mata kuliah Hukum Tata Negara," kata Drs. Atma.

Sementara itu, dalam sebuah video di Channel Atta Hallilintar, Luna Maya mengakui ia memang terdaftar sebagai mahasiswa di universitas tersebut.

Halaman
12
Editor: Rita
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved