Kabar Artis

Janji Luna Maya Ini Tak Sempat Ia Tepati pada Sang Mantan Reino Barack

Ternyata Luna Maya pernah punya 'janji' untuk mantan pacarnya, termasuk Reino Barack yang pernah berpacaran selama 5 tahun.

INSTAGRAM SYAHRINI/ INSTAGRAM LUNA MAYA
Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack 

TRIBUNKALTIM.CO - Ternyata Luna Maya pernah punya 'janji' untuk mantan pacarnya, termasuk Reino Barack yang pernah berpacaran selama 5 tahun.

Cerita-cerita tentang Luna Maya dan pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menarik diperbincangan para penggemarnya.

Masih terkait resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack minggu lalu, 3 Mei 2019, satu sosok yang juga disoroti adalah Luna Maya.

Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Reino Barack sebelum menikahi Syahrini, kehadirannya justru ditunggu sejumlah pihak di acara tersebut.

Apalagi Syahrini dan Reino mengaku jika mereka mengirim undangan ke Luna Maya.

"Luna Maya diundang, sama teman-temannya juga semua diundang. Bu Ayu Dewi juga diundang," kata Syahrini pada konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jumat (3/5/2019) di hari yang sama dengan acara silaturahminya.

"Semua diundang, rekan-rekan kami seprofesi. Enggak ada yang nggak diundang," tambahnya.

Reino Barack Putuskan Luna Maya karena Kesalahan yang Dianggap Melanggar Hukum dan Prinsip Hidup
Reino Barack Putuskan Luna Maya karena Kesalahan yang Dianggap Melanggar Hukum dan Prinsip Hidup (Kolase Instagram @reinobarack/clbgnws)

Soal Luna Maya hadir atau tidak, ia menyerahkan kepada adiknya, Aisyahrani yang mengurus semua tamu undangan.

"Tanya Rani aja yah, dia yang urus soalnya," tutur Syahrini.

Tapi Luna tak hadir dalam acara tersebut.

Padahal sebelumnya Luna mengatakan akan hadir jika diundang mantan pacar dalam vlog Raditya Dika berjudul '5 PERTANYAAN SULIT UNTUK LUNA MAYA' yang diunggah pada 24 Februari 2019.

"Kalo mantan pacar nikah, dateng nggak?," tanya Raditya Dika pada Luna Maya.

"Mantan pacar gue kan nggak cuma satu ya, beberapa tahun lalu mantan gue nikah gue dateng, itu karena diundang, yakali nggak diundang gue dateng," jawab Luna dengan santai.

Luna pun bercerita kembali jika dirinya pernah tak diundang ke pernikahan oleh mantan pacar pertamanya terdahulu.

"Tapi ada pacar pertama gue, pacaran 2,5 tahun, pertama kali pacaran, itu di Bali, gue nggak diundang, padahal best friend, ya gue nggak bisa nyebut gimana karena udah satu genk dan masih ABG saat itu."

"Kita putus masih main bareng. Berapa tahun kemudian, sekitar 4 tahun yang lalu dia nikah dan gue nggak diundang. Kata dia sih istrinya yang minta. Padahal kita kan temen, tapi nggak apa-apa it's oke," pungkas Luna saat itu.

Berikut videonya:

Diberitakan sebelumnya, undangan Syahrini untuk tamu-tamu yang hadir berupa undangan elektronik.

Dengan konsep undangan elektronik itu, nantinya hanya orang yang sudah mengonfirmasi kehadiran saja yang bisa bergabung dengan pesta makan malam.

"Karena undangan konsepnya lewat WhatsApp, enggak pakai undangan fisik, e-invitation, jadi kita gunakan barcode supaya kita sesuai list yang memang reservation ke kita," terang Aisyahrani.

Setelah tamu mengonfirmasi pada Wedding Organizer (WO), maka mereka akan mendapatkan barcode yang dipindai sebelum memasuki venue.

"Misalkan kayak aku diundang, aku telepon, aku reservasi, aku kirim alamat e-mail, nanti tim kita WO ngirim barcode ke kita, untuk tanda masuk," lanjutnya.

Dengan teknologi barcode itulah Aisyahrani jadi bisa memantau siapa saja yang akan dan sudah datang ke acara spesial kakaknya itu.

Aisyahrani mengaku mengundang semua rekan seprofesi Syahrini.

"Diundang, semuanya diundang," kata Aisyahrani.

Ketika ditanya soal konfirmasi Luna Maya, ternyata mantan kekasih Reino Barack itu masih bungkam belum memberi keterangan apapun.

Padahal sahabat Luna Maya seperti Ayu Dewi, Iwet Ramadan, dan Edric Tjandra sudah membalas undangan itu.

"Sepertinya enggak balas, enggak ada balasan, tapi kalau Bu Ayu balas, Iwet balas, Edric balas," kata Aisyahrani sambil mengecek ponselnya.

*Hoax yang Beredar di Tengah Kabar Bahagia Syahrini-Reino Barack

Di tengah kabar bahagia acara silaturahmi resepsi pernikahan Syahrini-Reino Barack, ada kabar tak sedap yang beredar di publik.

Pasalnya, ketika Syahrini menuturkan diri dan Reino Barack telah mengundang Luna Maya di acara mereka Jum'at (3/5/2019) silam, beredar video yang menunjukkan 'kebohongan' Incess.

Sempat beredar sebuah daftar nama artis yang menjadi tamu undangan dalam acara Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack tersebut di akun Instagram @dramaahluu, Sabtu (4/5/2019).

Daftar nama artis tersebut tersusun rapi sesuai abjad.

Namun ketika dilihat dalam unggahan tersebut tak ada nama Luna Maya, bahkan tak ada nama artis yang huruf depannya L.

Dari huruf K langsung lanjut ke huruf M dan N.

Luna Maya bersama Syahrini, Ayu Dewi, dan Aisyahrani.
Luna Maya bersama Syahrini, Ayu Dewi, dan Aisyahrani. (Instagram/princessyahrini)

Melansir dari tayangan Silet yang diunggah akun Youtube RCTI, Senin (6/5/2019) Lolita dari WO (wedding organizer) yang mengurusi acara Syahrini dan Reino Barack memberikan keterangan resmi.

Menurut Lolita, daftar yang beredar di akun gosip tersebut adalah daftar yang salah.

"Itu adalah list (daftar) nama-nama artis yang dimiliki oleh pihak menejemen Syahrini, dan list itu juga adalah yang kami bawa pada hari H (tanggal 3 Mei) tapi itu bukan (nama) yang final. List yang benar itu seperti apa, saya akan kasih lihat," ucap perempuan berambut pendek itu.

Lolita langsung menunjukkan kertas yang telah ia pegang sebelumnya.

Saat kamera menyoroti nama-nama tersebut, benar saja ada nama Luna Maya dan teman-temannya, seperti Ayu Dewi, Iwet Ramadhan,  dan Edric Tjandra.

"Jadi ini adalah nama-nama yang sudah RSVP (mengonfirmasi kehadirannya) maupun yang belum," tutup Lolita.

Sementara itu, terpantau dari akun Instagram Luna Maya, ketika acara Syahrini dan Reino Barack berlangsung, ia sedang berada di Amerika Serikat menghadiri acara musik.

Luna Maya sepertinya akan selalu dikait-kaitkan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Atau sebaliknya.

Baik oleh penggemarnya ataupun media, khususnya di media sosial.

Padahal mungkin kedua belah pihak sudah tidak saling ambil peduli urusan masing-masing.

Ada kejadian yang selalu sama terjadi pada Luna Maya, setiap acara yang terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar. Walau kini Luna Maya disebut-sebut sudah move on.

Lantas kejadian apa yang selalu saja terjadi pada Luna Maya, saat acara terkait pernikahan mantannya digelar?

Apakah sebuah kebetulan semata?

Kendati sebelumnya sempat mereda, kini topik seputar Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini kembali diperbincangkan.

Halaman
1234
Editor: Rita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved