Pemilu 2019

Zulkifli Hasan Buka Puasa Ramadhan Bersama Jokowi, Zulkifli Hasan Sampaikan, Ada Keberatan Lewat MK

Ketua MPR, Zulkifli Hasan, lakukan pertemuan dg Jokowi dalam momen Buka Puasa Ramadhan di Jakarta. Politisi Partai Amanat Nasional itu beda politik

Zulkifli Hasan Buka Puasa Ramadhan Bersama Jokowi, Zulkifli Hasan Sampaikan, Ada Keberatan Lewat MK
KOMPAS/WISNU WIDIANTORO
Zulkifli Hasan dan Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama dalam Buka Puasa Ramadhan di Kompleks Widya Chandra pada Jumat (10/5/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Sosok Zulkifli Hasan kali ini gelar Buka Puasa bersama Jokowi, Buka Puasa Ramadhan di Jakarta. Saat gelaran Pemilu 2019, keduanya bersebarangan dalam pandangan politik Pilpres. 

Sebagai petinggi di Partai Amanat Nasional dan menjabat Ketua MPR, Zulkifli Hasan, lakukan pertemuan dengan Jokowi dalam momen Buka Puasa. 

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengucapkan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 yang digelar serentak 17 April 2019 yang lalu.

Rasa syukur itu diungkapkan dalam acara Buka Puasa bersama di kediamannya, Kompleks Widya Chandra pada Jumat (10/5/2019).

"Alhamdulillah sudah berjalan," kata Zulkifli Hasan, yang juga sekaligus menjabat Ketua Umum Partai Amanat Nasional tersebut. 

Tentu, pada akhirnya akan ada pemenang," ujar Zulkifli Hasan lagi. 

Presiden Joko Widodo atau Jokowi serta Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir dalam acara Buka Puasa bersama Ramadhan 2019 tersebut.

Ia pun mengajak semua pihak untuk bersabar menunggu Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelesaikan proses rekapitulasi penghitungan suara.

Zulkifli Hasan, politisi Partai Amanat Nasional
Zulkifli Hasan, politisi Partai Amanat Nasional (Instagram/@zul.hasan)

Diketahui, KPU akan menetapkan hasil Pemilu 2019 baru pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

"Sesuai undang-undang, diumumkan tanggal 22 Mei dan itu berdasarkan perhitungan manual," ujar Zulkifli Hasan.

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved