Pemutusan Kerjasama BPJS dengan RSKD, Netizen Minta Cepat Kiamat

Sejumlah netizen di media sosial khususnya facebook memberikan komentar yang beragam mengenai pemutusan kerjasama BPJS Kesehatan dengan RSKD Balikpapa

Pemutusan Kerjasama BPJS dengan RSKD, Netizen Minta Cepat Kiamat
TribunKaltim.CO/HO
komentar netizen soal pemutusan kerjasama BPJS Kesehatan dengan RSKD Balikpapan

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN-Ada-ada saja para pengiat media sosial khususnya facebook dalam menyikapi berita mengenai pemutusan kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan Rumah Sakit Umum Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan. 

Mereka awalnya tak percaya adalah pemutusan kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan RSKD Balikpapan. Bahkan ada yang meminta agar cepat kiamat agar tak ada lagi permasalahan di dunia ini,

Seperti komentar Dedy Roma. Dalam tanggapannya di salah satu grup facebook, ia menyampaikan "mudahan2an cepat kiamat y biar nk da lgi permaslaahn di dunia ini".

Status Dedy Roma ini ditanggapi Anjar Jain Jain;  copy nia uda

Ada juga komentar Rahman Aditya. " awalnya q kurang percaya, tp pas iseng baca koran hari ini ternyata berita betulan.

kemuidian mendapat tanggapan dari andi rusalan. "memang lucu pemerintahan  indonesia seperti tenaga kerja indonesia dikirim ke luar negri baru tenaga asing diambil begitu juga bahan pangan. 

ada juga rudi fikri. " nyimak aja karna ga ikutan bpjs"

Komentar warga di Medsos
Komentar warga di Medsos (TribunKaltim.CO/HO)

Ada juga Mulyadi Siregar berkomentar. "Saya yakin kepada BAPAK BUPATI, dan Wakil RAKYAT yang Terhormat, Mampu Mencari Solusi yang terbaik buat Masyarakat PPU Khususnya.

Tidak mungkin beliau beliau ini Duduk mani Melihat WARGANYA Terlantar,". Komentar ini mendapat line dua orang.

Selain itu, berita tribunkaltim.co, mengenai  memutusan kontrak BPJS Kesehatan dengan RSKD Balikpapan juga viral di facebook. Sampai tadi malam sudah dibagikan sampai 35 kali dan mendapat tanggapan berbagai pihak termasuk masyarakat. 

Halaman
1234
Penulis: Samir Paturusi
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved