Liga 1

Laga Perdana Liga 1 Barito Putera vs Persija, Marko Simic Punya Waktu 10 Hari Untuk Lakukan Hal Ini

Tim Macan Kemayoran, Persija sudah kedatangan Marko Simic dalam latihan Persija tuk hadapi Liga 1 nanti lawan Barito Putera.

Laga Perdana Liga 1 Barito Putera vs Persija, Marko Simic Punya Waktu 10 Hari Untuk Lakukan Hal Ini
Kolase Instagram @markosimic_77 dan @Liverpool FC
Marko Simic, pemain Persija Jakarta (kiri). Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic ini, sedang berjuang untuk mengembalikan kondisi fisiknya jelang laga perdana timnya di Liga 1 2019 kontra Barito Putera. 

TRIBUNKALTIM.CO - Perhelatan Macan Kemayoran dalam Liga 1, laga perdananya akan dijamu Barito Putera. Yups bakal ada laga Barito Putera vs Persija.

Nah, Persija Jakarta sudah kedatangan pemain andalan, Marko Simic.

Pemain yang dijuluki predator gol, Marko Simic sudah kembali ke Persija sejak semula dikabarkan dirinya teganjal persoalan hukum di Australia.

Kini Marko Simic sudah terlihat, ikut berlatih dengan tim Persija.

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic, sedang berjuang untuk mengembalikan kondisi fisiknya jelang laga perdana timnya di Liga 1 2019 kontra Barito Putera.

Persija Jakarta akan dijamu Barito Putera pada laga perdana kedua tim di Liga 1, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (20/5/2019).

Buat Marko Simic, jarak waktu menuju pertandingan terbilang singkat lantaran dia baru bergabung latihan tim pada Jumat (10/5/2019).

Sebagaimana diketahui, Marko Simic baru kembali ke Jakarta, Kamis (9/5/2019), setelah tertahan kurang lebih selama tiga bulan karena tersandung masalah hukum di Negeri Kangguru, Australia.

"Nah, laga perdana kami di Liga dimulai 10 hari lagi dan saya sudah mempersiapkan itu semua. Saya rasa 10 hari cukup untuk mengembalikan performa saya," kata Simic, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Marko Simic ikut latihan Persija Jakarta, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2019) malam.
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Marko Simic ikut latihan Persija Jakarta, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2019) malam.

Pemain asal Kroasia tersebut mengaku sudah mempersiapkan hal ini selama tiga bulan berada di Australia.

"Saya memiliki personal coach yang sangat baik dan saya berlatih cukup baik dengan dia dan melakukan rutinitas berdasarkan saran dari dia," ujar Simic menjelaskan.

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved