Liga Inggris

Pemain Liverpool Ini Sukses Ciptakan 73 Persen Aksi 37 Tekel, Kini jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Virgil van Dijk resmi didaulat sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris alias Premier League Player of The Season 2018-2019. Liverpool bangga dengan ini.

Pemain Liverpool Ini Sukses Ciptakan 73 Persen Aksi 37 Tekel, Kini jadi Pemain Terbaik Liga Inggris
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Winger Liverpool, Mohamed Salah (kiri), merayakan golnya bersama Jordan Henderson dan Virgil van Dijk, dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Anfield, 14/4/2019. Virgil van Dijk resmi didaulat sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris alias Premier League Player of The Season 2018-2019. Liverpool bangga dengan ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kali ini Liverpool bertambah lagi kesenangannya. Usai mampu taklukan Barcelona di Liga Champions dan raih tiket final.

Kini Liverpool di dalam negeri Inggris, salah satu pemainnya di Liverpool diganjar dengan penghargaan bergengsi di Premier League.

Yups ada pengargaan untuk pemain terbaik di Premier League Liga Inggris, secara kebetulan salah satu pemain Liverpool mendapatkannya.

Dia lah, bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk resmi terpilih menjadi Pemain Terbaik Liga Inggris alias Premier League Player of The Season 2018-2019.

Pengumuman terpilihnya Virgil van Dijk sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim ini disiarkan melalui akun Twitter resmi Premier League, Minggu (12/5/2019).

Sekilas tentang Premier League Player of The Season, gelar ini ditentukan oleh voting dari panel yang dihimpun oleh pihak sponsor Liga Inggris.

Yakni gabungan dari 20 kapten dari seluruh tim kontestan Liga Inggris, media, fan, dan beberapa pundit.

Virgil van Dijk bersama pelatih Liverpool Juergen Klopp.
Virgil van Dijk bersama pelatih Liverpool Juergen Klopp. (Dok. Twitter Liverpool, @LFC)

Hal tersebut yang membedakan dengan PFA Player of The Year, di mana gelar pemain terbaik dipilih berdasarkan voting seluruh pemain Liga Inggris.

Terpilihnya Virgil van Dijk sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris selaras dengan penampilannya musim ini.

Kontribusi pesepak bola 27 tahun tersebut di lini belakang Liverpool tampak luar biasa.

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved