TERPOPULER - Heboh Kasus Mutilasi Kasir Indomaret Vera Oktaria, Polisi Curigai Kekasih Korban

Penemuan mayat dengan kondisi dimutilasi menghebohkan warga Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Muba, Kamis (9/5/2019).

TERPOPULER - Heboh Kasus Mutilasi Kasir Indomaret Vera Oktaria, Polisi Curigai Kekasih Korban
Istimewa
Vera bekerja sebagai kasir Indomaret di Jalan Jenderal Sudirman 3 Palembang dilaporkan hilang sejak 3 hari lalu belakangan ditemukan tewas dimutilasi. 

TRIBUNKALTIM.CO -  Penemuan mayat dengan kondisi dimutilasi menghebohkan warga Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Muba, Kamis (9/5/2019).

Penemuan mayat perempuan dengan kondisi dimutilasi itu ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Muba.

Diketahui jasad tersebut berindentias Vera Oktaria (20).

Sedangkan untuk pelaku saat ini masih lidik. Namun dugaan kuat sementara pelaku pembunuhan kejam ini ialah kekasih dari korban. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi.

"Sementara dugaan awal kekasihnya dari informasi yang didapat dia masuk bersama seorang laki-laki dugaan kuat pacarnya di penginapan tersebut. Tapi kita masih selidiki dan cari betul infomasi yang akurat," katanya Sabtu (11/5/2019). 

Dia menjelaskan, saat ini Jatanras Polda Sumsel sudah saling berkoordinasi dengan Polres Musi Banyuasin (Muba) untuk melakukan penyelidikan. 

Korban Vera Oktaria1
Korban mutilasi Vera Oktaria

"Kita juga memperoleh data- data info dari Polres Muba. Kita juga sudah koordinasi terkait data yang didapat dari hotel tempat mereka menginap. Selanjutnya kita sudah menurukan jatarnas polda dan bekerjasaa sama dengan Polres Muba untuk melakukan penyelidikan," ungkapnya.

Kesedihan Keluarga

Suhartini (50) ibu kandung dari almarhum Vera Oktaria sempat tak ingin percaya bahwa mayat yang dimutilasi itu adalah anak gadisnya.

Ia yakin setelah ia melihat langsung kondisi fiisik mayat dan ada cicir-ciri fisik pada mayat tersebut yang menegaskan bahwa itu Vera. Terutama anting-anting dan bekas luka di tangan.

Polisi mengevakuasi jenazah korban Vera Oktaria di Penginapan Sahabat Mulya di Jalan Simpang Hindoli, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.
Polisi mengevakuasi jenazah korban Vera Oktaria di Penginapan Sahabat Mulya di Jalan Simpang Hindoli, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. (IST/FACEBOOK)
Halaman
1234
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved