Piala Dunia 2022

Timnas Negara Ini Gudang Gol Bagi Lawannya, Tatap Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Ganti Pelatih?

Timnas Brunei Darussalam mengambil langkah baru dalam rangka persiapan menjelang Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. Kabarnya ganti pelatih kah ini dia

Timnas Negara Ini Gudang Gol Bagi Lawannya, Tatap Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Ganti Pelatih?
Tribunkaltim.co/ilo
ILUSTRASI - Timnas U-23 Indonesia masih akan menjalani satu laga terakhir di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Timnas U-23 Indonesia bertemu dengan Brunei Darussalam, Selasa (26/3/2019) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO - Timnas sepak bola Brunei Darussalam kali ini sedang berbenah. Tim Brunei Darussalam akan menatap Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Timnas Brunei Darussalam mengambil langkah baru dalam rangka persiapan menjelang Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Timnas Brunei Darussalam kerap menjadi lumbung gol bagi para negara Asia lainnya dalam beberapa kompetisi sepak bola.

Negara tetangga Indonesia yang dikenal kaya raya itu kerap menjadi juru kunci baik dalam kompetisi level Asia maupuan Asia Tenggara.

Para pemain timnas U-23 Thailand merayakan gol ke gawang Brunei Darussalam pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Minggu (24/3/2019).
Para pemain timnas U-23 Thailand merayakan gol ke gawang Brunei Darussalam pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Minggu (24/3/2019). (INSTAGRAM.COM/THAILEAGUE)

Kerap menjadi lumbung gol tim lain, Brunei Darussalam kini membawa kabar soal perubahan timnas mereka.

Brunei Darussalam kabarnya menunjuk pelatih baru demi masa depan tim yang lebih baik.

Dikutip BolaStylo.com dari Bolasport.com, Brunei Darussalammemilih mendatangkan mantan pelatih Timnas U-19 Singapura, Robbie Servais sebagai pelatih baru timnas Senior Brunei Darussalam.

Selain mendatangkan pelatih baru, Brunei Darussalam kabarnya juga memulai latihan di China dan melaukukan uji coba menghadapi tim asal China.

Hal tersebut dilakukan Brunei Darussalam untuk mempersiapkan babak Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Brunei Darussalam sendiri akan menjalani pertandingan mengahdapi Mongolia pada leg pertama kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 di Ulaanbaatar, Mongolia, pada 6 Juni 2019.

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved