Ramadhan 2019

Gelar Buka Puasa Bersama, PT KPC Beri Bantuan Sembako

PT Kaltim Prima Coal (KPC) menggelar buka puasa bersama jajaran Pemkab Kutai Timur dan masyarakat di Masjid Agung Al Faruq.

Gelar Buka Puasa Bersama, PT KPC Beri Bantuan Sembako
TribunKaltim.Co/Margaret Sarita
Penyerahan bantuan dari manajemen PT KPC pada lansia, panti asuhan dan jompo 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – PT Kaltim Prima Coal (KPC) menggelar buka puasa bersama jajaran Pemkab Kutai Timur dan masyarakat di Masjid Agung Al Faruq,  kawasan pemerintahan Bukit Pelangi, Senin (13/5).

Buka puasa bersama merupakan kegiatan tahunan yang digelar perusahaan tambang yang beroperasi di wilayah Kutim sejak 37 tahun lalu.

Kegiatan diawali dengan sambutan vChief Operating Officer  (COO) PT KPC, Muhammad Rudi  yang berharap kegiatan rutin buka bersama dengan Pemerintah Kutim dan masyarakat dapat terus dilakukan.

Hal ini untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak perusahaan, pemerintah dan masyarakat. "Buka puasa bersama sekaligus ibadah menjadi momentum untuk kita bersilaturahmi. Semoga kerja sama bisa terus ditingkatkan dan dapat membangun Kutai Timur lebih maju dan berkembang," ungkap Rudy.

Semoga, lanjut Rudy, kehadiran PT KPC juga bisa mendukung pembangunan Kutim ke depan.

Bupati Ismunandar  mengucap syukur bisa bersilaturahmi. "Semoga kegiatan yang dilakukan tiap tahun ini, bisa mempererat hubungan antara PT KPC, pemerintah dan masyarakat. Semoga kerja sama yang terjalin dapat terus kita jaga," ujar Ismunandar.

Kegiatan yang mengusung tema "Merajut Silaturahmk dalam Kebersamaan Membangun Kutai Timur", juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan senilai Rp 87.300.000, pada beberapa lembaga.

Di antaranya lima panti asuhan berupa uang tunai Rp 5 juta per panti, paket sembako sebanyak 651 paket, yang diberikan pada panti jompo, lansia, petugas UPT Kebersihan dan petugas di UPT Tempat Pembuangan Akhir (TPA).(*)

BACA JUGA

Billy Syahputra Disebut Sunting Model Elvia Caroline, Raffi Ahmad: Habis Lebaran Doain Saja

TERPOPULER - Atep Kenakan Jersey Persib Bandung, Sinyal Kembali Bergabung?

TERPOPULER - Klarifikasi Pria yang Dikait-kaitkan dengan Video Orang Berniat Penggal Kepala Jokowi

Diduga Pelaku yang Memutilasi Kasir Minimarket, Begini Sosok DP Mantan Pacar Vera Oktaria

Like and Follow Fanspage Facebook

Follow Twitter

Follow Instagram

Subscribe official YouTube Channel

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved