Polisi Ringkus Remaja Berau Aksi Membuka Pakaian di Atas Sepeda Motor Saat SOTR Ramadhan 2019

Di Berau, Kalimantan Timur ada kenakalan remaja lakukan aksi membuka pakaian saat Sahur on The Road momen Ramadhan 2019. Polisi kini sudah menahan.

Editor: Budi Susilo
(Tribunkaltim.co/CHRISTOPER D)
ILUSTRASI - Aparat kepolisian dari Satlantas Polresta Samarinda menyita kendaraan yang digunakan pada aksi balapan liar, Sabtu (26/5/2018). Kini di Ramadhan 2019 ada kenakalan remaja lagi di Berau Kalimantan Timur lakukan aksi membuka pakaian saat Sahur on The Road. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Kegiatan kenakalan remaja di Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur kali ini terjadi lagi. Bentuk kenakalan remaja ini berupa aksi membuka pakaian

Tindakan aksi membuka pakaian ini dilakukan usia remaja, mirisnya lagi ada pelaku putri. 

Momen Ramadhan 2019 tercoreng dengan aksi membuka pakaian. Ini dilakukan pas sedang ada Sahur on The Road di bulan puasa Ramadhan 2019

Jelas secara nilai agama, aksi membuka pakaian yang dilakukan remaja putra dan remaja putri di Berau tersebut menyalahi aturan, aktivitas yang dianggap menyimpang. 

Adanya aksi membuka pakaian oleh remaja di Berau itu langsung ditindak pihak kepolisian di Berau, Kalimantan Timur

Aparat kepolisian berhasil mengamankan para remaja, yang melakukan aksi membuka pakaian saat mengikuti kegiatan Sahur on The Road atau yang biasa dikenal SOTR.

Kedua remaja tersebut berinisial Nd dan Ad.

Kedua remaja yang diamankan polisi karena melakukan aksi tak terpuji saat mengikuti Sahur On The Road (SOTR) di Kota Tanjung Redeb. Keduanya melakukan aksi buka baju di tempat umum.
Kedua remaja yang diamankan polisi karena melakukan aksi tak terpuji saat mengikuti Sahur On The Road (SOTR) di Kota Tanjung Redeb. Keduanya melakukan aksi buka baju di tempat umum. (FOTO SATRESKRIM POLRES BERAU)

Nd, adalah remaja putri yang melakukan aksi membuka pakaian.

Remaja putri ini lakukan aksi membuka pakaian dari tubuhnya.

Pakaian yang menempel di tubuh remaja putri ini hanya celana panjang dan bra.

Remaja putri yang aksi membuka pakaian dilakukan saat berboncengan dengan teman prianya si Ad.

Mereka para remaja yang aksi membuka pakaian tersebut berkeliling Kota Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Sementara Ad, remaja putra yang aksi membuka pakaian membuka seluruh pakaian di tubuhnya.

Hal ini pun sempat terekam video dan disebarluaskan, hingga sampai rambah ke media sosial. 

Ilustrasi - Penggunaan media sosial untuk lakukan hal negatif, penyimpangan sosial.
Ilustrasi - Penggunaan media sosial untuk lakukan hal negatif, penyimpangan sosial. Seperti ada remaja di Berau Kalimantan Timur sebar aksi membuka pakaian di saat momen bulan suci Ramadhan 2019, Sahur on The Road atau SOTR. (Tribunkaltim.co/ilo)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved