Liga 1

Robert Rene Alberts Sebut Pergantian Pelatih Persib Sebelum Liga 1 Buat Persiapan Sedikit Terhambat

Sambut Liga 1, Robert Rene Alberts sebut Persib butuh adaptasi untuk biasa jadi tim topcer. Persib sudah persiapkan pemain yang tampil di Liga 1.

Robert Rene Alberts Sebut Pergantian Pelatih Persib Sebelum Liga 1 Buat Persiapan Sedikit Terhambat
Twitter @PusamaniaBorneo
ILUSTRASI - Struktur pemain sepak bola di momen Persib Bandung vs Borneo FC Live Streaming dalam Piala Indonesia. Kali ini Persib, Maung Bandung merasa siap berlaga di Liga 1 musim tahun 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO - Momen Liga 1 akan segera bergulir. Hitungan bulan lagi Liga 1 sudah berjalan. Klub sepak bola Maung Bandung, Persib sebentar lagi akan songsong perhelatan Liga 1 untuk musim tahun 2019. 

Klub Persib, sejauh ini telah lakukan persiapan di antaranya mengenalkan pemain yang sudah siap dipakai untuk Liga 1 termasuk para sponsor pendukung Persib

Juru racik PersibRobert Rene Alberts pun merasa percaya diri untuk hadapi musim Liga 1 tahun ini meski dianggap untuk butuh waktu adaptasi membentuk Persib yang tangguh. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, untuk membentuk sebuah tim kuat yang bisa memenuhi ekspektasi suporter, dibutuhkan waktu.

Apalagi, menurutnya, Persib Bandung sedikit terlambat dalam membentuk tim.

"Kami memang membutuhkan waktu dalam membentuk tim. Ini memang terlambat," tutur Robert Rene Alberts.

Tapi kata Robert Rene Alberts, ketika melihat pertandingan lawan Borneo FC, tim Persib sudah terbentuk.

"Nanti kita melawan Persipura, Persib memang sedikit terlambat untuk pembentukan tim," ujar Robert Rene Alberts setelah memimpin latihan di Lapangan Sepak Bola, Saraga, ITB, Kamis (9/5/2019) lalu.

Selain itu, pergantian pelatih sebelum liga berjalan membuat persiapan agak sedikit terhambat.

Tetapi menurutnya, hal itu sudah lewat dan Robert Rene Alberts siap untuk mempersiapkan diri agar Maung Bandung bisa bersaing di Liga 1 2019.

"Termasuk ketika pergantian pelatih sebelum musim mulai. Tapi kita berjalan baik," katanya.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved