Liga Spanyol

Barcelona Masih Percaya Valverde, Rencana Max Allegri Bertepuk Sebelah Tangan?

Hal itu disertai dengan pernyataan bahwa klub asal Catalunya tersebut menegaskan masih percaya pada sang pelatih, Ernesto Valverde.

GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Massimiliano Allegri memberikan arahan kepada pemainya saat Juventus memetik kemenangan 3-0 atas Palermo di Stadion Renzo Barbera, Minggu (29/11/2015) atau Senin dini hari WIB. 

TRIBUNKALTIM.CO - Masih percaya pada Ernesto Valverde, Barcelona bakal menolak minat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Artinya, kemungkinan besar keinginan Massimiliano Allegri untuk menangani Barcelona bakal bertepuk sebelah tangan.

Hal itu disertai dengan pernyataan bahwa klub asal Catalunya tersebut menegaskan masih percaya pada sang pelatih, Ernesto Valverde.

Di lain pihak, masa depan Max Allegri bersama Juventus kini tengah jadi pertanyaan, apakah akan bertahan ataukah tidak.

Pasalnya, pelatih yang sempat menangani AC Milan dan Cagliari tersebut dikabarkan lebih menyukai proyek seperti yang dibangun oleh Paris Saint-Germain.

Dia berniat untuk bergabung ke klub kaya raya Prancis tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Barcelona dilaporkan menarik perhatian Allegri, lantaran sedang mencari pelatih yang mampu membawa klub berprestasi di Eropa musim 2019-2020.

Namun, meskipun Barcelona dan Allegri berminat untuk melakukan kerja sama, klub berjuluk Blaugrana tersebut lebih ingin menanamkan kepercayaan lagi kepada Ernesto Valverde.

Hal itu mengemuka lantaran Barcelona masih yakin pelatih asal Spanyol tersebut dapat membawa klub lebih baik pada musim depan.

Tetapi, bila Barcelona kalah dari Valencia di final Copa del Rey, bisa jadi Valverde bakal kehilangan kursi pelatih dan Allegri akan tampil sebagai pengganti.

Teka-Teki Kursi Pelatih Juventus

 Juventus bakal mengalihkan bidikan pada Pep Guardiola dan Didier Deschamps apabila Massimiliano Allegri hengkang dari Juventus akhir musim 2018-2019.

Juventus harus gigit jari lantaran dikalahkan oleh raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, meskipun mempunyai tabungan gol tandang pada laga perempat final Liga Champions lalu.

Pasukan arahan Massimiliano Allegri tersebut harus kalah 1-2 di Allianz Stadium pada partai kedua (11/4/2019) dan tersingkir.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved