Ini Dia Smartphone Terlaris Dua Bulan Terakhir di Kota Balikpapan

Toko Andalas Cell menjual berbagai macam merk produk smartphone. Toko handphone yang memiliki 6 cabang di Balikpapan menyediakan smartphone

Ini Dia Smartphone Terlaris Dua Bulan Terakhir di Kota Balikpapan
Tribunkaltim.co/ arif fadillah
Toko handphone Andalas Sudirman. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Toko Andalas Cell menjual berbagai macam merk produk smartphone. Toko handphone yang memiliki 6 cabang di Balikpapan itu pun menyediakan smartphone merk Samsung, Oppo, dan Vivo.

Ketiga merk tersebut menjadi yang terlaris selama dua bulan terakhir.

Eko Viryanto Kepala Toko Andalas Sudirman menjelaskan, keunggulan ketiga smartphone itu yakni dengan tampilan layar full display.

Samsung Galaxy A50, Oppo F11 Pro, dan Vivo V15 Pro menjadi tiga type smartphone yang paling diminati masyarakat Balikpapan.

Dengan tampilan layar seperti itu memberikan kenyamanan saat bermain game maupun menonton. Sementara keunggulan secara spesifikasi tentu berbeda-beda.

"Kalau untuk Samsung itu paling laris Galaxy A50 keunggulannya lebih slim tampilan layar full display juga dan type Samsung pertama yang memiliki finger print di layar.

Sementara untuk Oppo F11 Pro ini keunggulan di kamera depan, kamera depannya sistem pop up, naik turun jadi tidak menganggu layar full display.

Kalau Vivo V15 kurang lebih Oppo dengan kamera depan sudah pop up dan kamera belakang ada tiga," katanya kepada Tribunkaltim.co, Selasa (14/5/2019).

Masalah harga ketiga smartphone tersebut juga cukup bersaing. Samsung Galaxy A50 dibandrol dengan harga Rp 4.899.000,- sementara Oppo F11 Pro ini senilai Rp 4.999.000,- dan Vivo V15 Pro dengan harga Rp 5.699.000,-.

Eko juga menjelaskan,  ketiga type smartphone itu bisa terjual kurang lebih 10 unit dalam sehari di Toko handphone Andalas.

Halaman
123
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved