PKK Kutim

Kutim Tuan Rumah Tiga Event Tingkat Provinsi, Bupati Kutai Timur Ismunandar Minta Jaga Nama Baik

"Kegiatan tiga event ini merupakan kegiatan yang kedua dilaksanakan Provinsi Kaltim di Kutim. Sebelumnya dilaksanakan pada 2007 lalu.

Kutim Tuan Rumah Tiga Event Tingkat Provinsi, Bupati Kutai Timur Ismunandar Minta Jaga Nama Baik
HO - PKK Kutim
Rapat pemantapan bersama PKK dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka HKG PKK, BBGRM ke 16 dan TTG ke VI se Kaltim di Kabupaten Kutai Timur, Juni mendatang. 

SANGATTA - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Provinsi Kalimantan Timur, beserta jajarannya mengunjungi Kabupaten Kutai Timur untuk melakukan rapat pemantapan tiga event besar tingkat Provinsi di Kutim.

Tiga event besar tersebut adalah pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke 47, Puncak Pencanangan Bulan Bhakti Gotongroyong Masyarakat (BBGRM) ke 16 dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 6.

Rapat dipimpin Bupati Kutai Timur Ismunandar dan turut didampingi Ketua TP PKK Kutim Hj Encek UR Firgasih SH MAP, Wakil Ketua TP PKK Kutim Hj Tirah Satriani SE MM, Kepala DPMD Kabupaten H Suwandi SE, serta beberapa pengurus PKK Kutim dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat dalam kepanitiaan.

Buruan! Daftar Online Djarum Beasiswa Plus Mau Ditutup, Ada 121 Kampus Mitra di Seluruh Indonesia

2 Langkah Mengetahui Siapa yang Sering Stalking Instagram Kita, Gratis dan Mudah!

Manfaatkan Waktu Shalat, Pria Ini Terekam CCTV Mencuri di Masjid Istiqamah Kota Balikpapan

Bupati Kutim Ir H Ismunandar MT menegaskan beberpa poin penting yang harus dijaga dalam memberikan pelayanan sebagai tuan rumah, di antaranya terkait akomodasi seperti transportasi, penginapan atau hotel, dan konsumsi.

"Karena Kutim dipercaya sebagai tuan rumah, maka saya tekankan agar menjaga nama baik Kutim selaku tuan rumah untuk memberikan kesan yang terbaik.

Transportasi, penginapan dan konsumsi, kerap menjadi perbincangan di lapangan. Saya harap hal ini dijaga dengan baik," kata Ismunandar.

Persiapan, menurut Ismunandar sudah 60 persen. Tinggal persiapan akhir di lapangan.

Hanya Krisdayanti dan Arzeti Bilbina Melenggang ke Senayan,14 Artis yang Bertarung di Jatim Tumbang

Disnakertrans Berau Wajibkan Pengusaha Bayar THR Paling Lambat Seminggu Sebelum Lebaran

Antisipasi Pelanggaran Pembayaran THR, Disnaker Balikpapan Buka Posko Pengaduan

"Beberapa gedung yang akan digunakan semua sudah siap seperti gedung expo, PKK, meranti dan serbaguna, Alhamdulilah semuanya sudah siap. Kecuali gedung expo ada sedikit perbaikan, seperti air bersih dan paving block, namun semua akan segera diatasi," ungkapnya.

Senada Ketua TP PKK Kutim Hj Encek UR Firgasih SH MAP mengatakan persiapan sudah matang hanya tinggal menunggu pelaksanaannya saja.

"Kegiatan tiga event ini merupakan kegiatan yang kedua dilaksanakan Provinsi Kaltim di Kutim. Sebelumnya dilaksanakan pada 2007 lalu.

Saya berharap di Kutim bisa lebih meriah dan bisa lebih lengkap, serta berjalan sesuai dengan yang direncanakan," ungkapnya.

(*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved