Ramadhan 2019

Pasar Segar Adakan Cukur Rambut Gratis Selama Ramadhan, Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Anda ingin mencukur rambut secara cuma-cuma alias gratis. Cukup datang ke Pasar Segar di Kampung Ramadhan, maka Anda akan mendapatkan itu

Pasar Segar Adakan Cukur Rambut Gratis Selama Ramadhan, Berikut Jadwal dan Persyaratannya
TribunKalti.CO/HO/PASAR SEGAR BALIKPAPAN
Selama bulan Ramadan, pasar segar adakan cukur rambut gratis setiap hari Jumat. Cukup memfollow akun Instagram pasar segar dan pangkas rambut opung bisa mendapatkan potongan rambut cuma-cuma. 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pasar Segar Balikpapan selama bulan Ramadhan mengadakan Kampung Ramadan.

Di area parkir depan dekat jalan raya ini berjualan aneka macam jajanan takjil. Selain menjajakan makanan, selama Ramadhan di area pasar ini mengadakan aneka kegiatan yang bisa Anda ikuti.

Salah satunya selama kegiatan tersebut para pengunjung bisa memotong rambut.

Tapi potong rambut di area Kampung Ramadhan para pengunjung tidak membayar sepeserpun demi mendapatkan potongan rambut terbaik.

Namun ada persyaratan khusus untuk mendapatkan potongan rambut secara cuma-cuma. Lalu bagaimana persyaratannya agar bisa mendapatkan potongan rambut secara gratis?

Pengelola Pasar Segar Balikpapan Buban Saputra Sebnor mengatakan caranya hanya perlu mengikuti akun Instagram Pasar Segar dan akun Instagram Pangkas Rambut Opung.

"Syaratnya cukup follow Ig @pangkasrambutopung dan @pasarsegar_bpn," ucapnya, Selasa (14/5/2019). Pangkas rambut ini hanya diadakan seminggu sekali.

Setiap hari Jumat kegiatan pangkas rambut gratis. Tujuannya untuk memberikan pelayanan potong rambut sembari mencari takjil untuk buka puasa.

Alasan diadakan kegiatan ini tidak untuk meramaikan kegiatan area Pasar Segar saja, namun juga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mencoba sensasi potong rambut di area terbuka.

Selain itu untuk mendapatkan pengalaman kepada pengunjung menikmati sensasi perawatan rambut secara cuma-cuma tanpa perlu membayar sepeserpun.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved