Pemilu 2019

Pendatang Baru dalam Pileg, PSI Mampu Raih 4 Kursi DPRD Tangerang Selatan, Begini Rahasia Suksesnya

Partai Solidaritas Indonesia atau PSI di Tangerang Selatan mampu bersaing dalam Pileg di Pemilu 2019. PSI sebagai pendatang baru bisa raih kursi DPRD.

Pendatang Baru dalam Pileg, PSI Mampu Raih 4 Kursi DPRD Tangerang Selatan, Begini Rahasia Suksesnya
Partai Solidaritas Indonesia atau PSI. PSI, menjadi kuda hitam yang tangguh pada pemilihan DPRD tingkat kota wilayah Tangerang Selatan atau Tangsel Provinsi Banten untuk periode 2019-2024. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANGERANG SELATAN -  Pemilihan legislatif atau Pileg sudah tahapan final di berbagai daerah seperti di antaranya di Tangerang Selatan, Provinsi Banten. 

Hal unik ada partai pendatang baru mampu bersaing dalam Pileg di Pemilihan Umum atau Pemilu 2019 kali ini, mampu rebut suara hati rakyat hingga akhirnya mampu raih kursi DPRD tingkat Kota Tangerang Selatan

Ini dialami oleh partai yang diketahui Grace Natalie, Partai Solidaritas Indonesia walau sebagai pendatang baru di dunia politik berhasil raih kursi DPRD

Nah, Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, menjadi kuda hitam yang tangguh pada pemilihan DPRD tingkat kota wilayah Tangerang Selatan atau Tangsel periode 2019-2024.

Partai yang baru menjalani Pemilu 2019 pertamanya itu langsung menyalip partai-partai besar dan menyabet empat kursi.

Perolehan ini terlihat dari hasil rekapitulasi suara tingkat kota Tangsel yang rampung sekira sepekan lalu.

Mengusung jargon-jargon segar dengan wajah baru sama sekali, PSI justru diterima warga urban Tangsel.

Seperti diketahui, PSI dikenal dengan jargon politik yang segar.

Bahkan cukup kontroversial seperti menolak Perda syariah, menolak intoleransi dan menolak poligami.

Selain itu orang-orang muda di partai besutan Grace Natalie itu dianggap jelas keberpihakannya terhadap millenial.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie (kiri) bersama Calon Legislatif (Caleg) PSI yang juga Ketua DPP PSI Bidang Eksternal Tsamara Amany (kanan) menunjukkan formulir pendaftaran Tsamara Amany sebagai Caleg PSI di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (26/10/2018). Dalam kesempatan tersebut Tsamara Amany juga mendeklarasikan gerakan Solidaritas Kaum Muda Melawan Korupsi (SIKAP) yang merupakan sayap gerakan PSI untuk mengajak anak-anak muda berjuang memerangi korupsi.
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie (kiri) bersama Calon Legislatif (Caleg) PSI yang juga Ketua DPP PSI Bidang Eksternal Tsamara Amany (kanan) menunjukkan formulir pendaftaran Tsamara Amany sebagai Caleg PSI di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (26/10/2018). Dalam kesempatan tersebut Tsamara Amany juga mendeklarasikan gerakan Solidaritas Kaum Muda Melawan Korupsi (SIKAP) yang merupakan sayap gerakan PSI untuk mengajak anak-anak muda berjuang memerangi korupsi. (Antara Foto)
Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved