Ramadhan 2019

Selama Ramadhan, Honda Beri Macam Penawaran Menarik, Berikut Daftarnya

Selama bulan Ramadhan Astra Motor Balikpapan memberikan penawaran khusus kepada calon konsumen yang akan membeli unit sepeda motor Honda.

Selama Ramadhan, Honda Beri  Macam Penawaran Menarik, Berikut Daftarnya
TribunKaltim.CO/HO/Astra Motor Balikpapan
Selama Bulan Ramadhan Astra Motor Balikpapan berikan penawaran khusus berupa potongan harga hingga jutaan rupiah. Selain itu di pekan ini Astra Motor Balikpapan mengadakan even Honda Ramadhan Fest, Sabtu (18/5/2019) dan Minggu (19/5/2019). 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Selama bulan Ramadhan Astra Motor Balikpapan memberikan penawaran khusus kepada calon konsumen yang akan membeli unit sepeda motor Honda.

sejumlah  jenis motor Honda ditawarkan dengan berbagai macam promo khusus di bulan suci ini.

Dengan promo bertajuk Ramadhan Istimeiwa ini para calon pembeli akan mendapatkan cashback hingga potongan tenor yang cukup besar.

Corporate Communication Astra Motor Balikpapan Lana Senja, Selasa (14/5/2019) mengatakan, tujuan  promo ini untuk memberikan kesempatan pada masyarakat mencari motor yang akan dipakai untuk memenuhi kebutuhan selama Ramadhan. Selain itu juga sebagai persiapan untuk kebutuhan lebaran nanti.

Seperti unit BeAt mendapatkan potongan tenor hingga empat kali. Selain mendapatkan potongan tenor, selama bukan Ramadhan calon konsumen mendapatkan hadiah berupa jaket BeAt exclusive.

Kemudian untuk varian unit Vario mendapatkan potongan Rp 2 juta. Potongan tersebut bisa berupa potongan DP ataupun angsuran. Selain potongan tersebut calon pembeli mendapatkan jaket Vario ekslusif.

Kemudian bagi calon pembeli yang menyukai motor sport juga ada penawaran berupa potongan sebesar Rp 5 juta.

Potongan tersebut berlaku untuk unit motor Cb150 StreetFire, Supra GTR dan CBR 150R. Kemudian untuk varian unit CRF 150L mendapatkan kesempatan helm trail ekslusif secara gratis.

Selain berbagai macam program promo Ramadhan, Astra Motor Balikpapan menggelar Honda Ramadan Fest, Sabtu (18/5/2019) mendatang.

Even selama dua hari mulai hari Sabtu hingga Minggu (19/5/2019) menyajikan berbagai macam kegiatan menarik untuk disimak.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved