Seleb Manca

Viral Ucapan Menyentuh Keanu Reeves, Pemeran John Wick: Chapter 3 - Parabellum Ditanya soal Kematian

Namun ucapan Keanu Reeves yang begitu dalam dan menyentuh hati saat ditanya tentang kematian lah yang menjadi viral.

Viral Ucapan Menyentuh Keanu Reeves, Pemeran John Wick: Chapter 3 - Parabellum Ditanya soal Kematian
GQ/David Simms
Viral Ucapan Menyentuh Keanu Reeves, Pemeran John Wick: Chapter 3 - Parabellum Ditanya soal Kematian 

TRIBUNKALTIM.CO --  Setelah menolong penumpang pesawat yang mendarat darurat di Bakersfield, California, kini 'aksi' Keanu Reeves kembali viral.

Pekan-pekan ini memang menjadi saat tersibuk bagi Keanu Reeves lantaran film John Wick: Chapter 3 - Parabellum tayang 17 Mei 2019 dan Toy Story 4 pada 20 Juni 2019. Keanu Reeves juga tengah mempersiapkan syuting Bill & Ted 3.

Hanya saja bukan itu yang menjadikan dirinya sebagai bahan pembicaraan. Namun ucapan Keanu Reeves yang begitu dalam dan menyentuh hati saat ditanya tentang kematian lah yang menjadi viral.

Hal ini terjadi saat Keanu Reeves hadir di acara talkshow Late Show with Stephen Colbert. Awalnya Keanu Reeves berbicara soal proses syuting film John Wick: Chapter 3 - Parabellum.

Bagaimana ia harus latihan menembak, jujitsu, ganfu, bahkan juga ikut bersama Halle Berry berlatih bersama dua ekor anjing Belgian Malinois -- anjing pembunuh dalam film besutan Chad Stahelski.

Selain itu, Keanu Reeves juga membicarakan film Bill & Ted 3 yang akan rilis pada 2020.

Bill & Ted merupakan film box office Keanu Reeves bersama Alex Winter yang rilis 25 tahun lalu.

Kisah dua pemuda konyol yang berpetualang dengan mesin waktu dan berniat menyelamatkan dunia dengan lagu ciptaan mereka.

"Setelah 25 tahun harusnya mereka sudah menciptakan lagu untuk menyelamatkan dunia. Mungkin mereka sekarang sudah berkeluarga, dan mereka harus menulis lagu juga menyelamatkan dunia," tutur Keanu Reeves.

Keanu Reeves menuturkan lebih lanjut soal film komedi ini. Tetapi pada kenyataannya, mereka belum melakukannya. lalu apa yang harus dilakukan?

Halaman
1234
Penulis: Trinilo Umardini
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved