Ramadhan 2019

Berbagai Macam Tenan di Mall Kota Balikpapan Berikan Promo Selama Ramadhan, Berikut Daftarnya.

Selama bulan suci Ramadhan mall di Kota Balikpapan memberikan kesempatan kepada para pengunjung, untuk berbelanja kebutuhan fashion menjelang Lebaran

Berbagai Macam Tenan di Mall Kota Balikpapan Berikan Promo Selama Ramadhan, Berikut Daftarnya.
TRibunKaltim.CO/HO/PLAZA BALIKPAPAN
Area atrium Plaza Balikpapan. Selama Ramadan beberapa tenan di mall tersebut memberikan aneka macam promo untuk para pengunjung maupun pembeli. 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Selama bulan suci Ramadhan mall di Kota Balikpapan memberikan kesempatan kepada para pengunjung, untuk berbelanja kebutuhan fashion menjelang Lebaran ataupun menikmati santapan buka puasa dengan harga menarik.

Beberapa tenan yang ada di setiap pusat perbelanjaan memberikan promo menarik di setiap tenan yang terdapat di mall tersebut.

Kali ini tribunkaltim.co merangkum tenan-tenan yang ada di mall di Kota Balikpapan

Berikut daftarnya

E-Walk Balikpapan
1. Wakai
Tenan yang berlokasi di lantai utama Mall E-Walk Balikpapan ini memberikan penawaran khusus selama bulan Ramadhan.

Tenan yang menjajakan sepatu ini menawarkan promo diskon sampai 50 persen setiap unit sepatu. Sekaligus calon pembeli berkesempatan untuk mendapatkan voucher sebesar Rp 50 ribu.

2. MOC
Tenan yang menjual produk fashion busana pria ini juga tak ketinggalan menawarkan promo selama bulan Ramadhan. Tenan ini menawarkan promo beli satu gratis satu untuk tiap item fashion yang ditawarkan. "Ada syarat dan ketentuan berlaku," kata Kintan.

3. X8
Tenan yang menawarkan produk fashion ini juga menawarkan promo berupa diskon 20 persen all item selama bulan Ramadhan ini.

Tenan yang berlokasi dekat atrium ini memberikan diskon tersebut selama periode waktu ditentukan mulai dari tanggal 10 Mei sampai 6 Juni 2019.

4. Hammer
Produk fashion pria Hammer ini juga tak mau ketinggalan menyemarakkan bukan suci Ramadhan. Selama Ramadhan tenan yang berlokasi di E-Walk ini memberikan penawaran berupa diskon 20 persen.

Halaman
1234
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: samir paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved