Pilpres 2019

Sederet Fakta Acara 'Mengungkap Kecurangan Pemilu 2019'; Soroti Politik Uang, Tolak Penghitungan KPU

Selain dihadiri Prabowo-Sandi, sejumlah elite BPN serta para pendukung paslon nomor urut 02 itu juga turut hadir.

Sederet Fakta Acara 'Mengungkap Kecurangan Pemilu 2019'; Soroti Politik Uang, Tolak Penghitungan KPU
Tribunnews/JEPRIMA
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat memberikan pernyataan politik didepan masa pendukungnya pada acara mengungkap fakta - fakta kecurangan Pilpres 2019 yang diselenggarakan oleh BPN di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). Pada pernyataan tersebut Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan akan menolak hasil penghitungan suara Pemilu 2019 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

TRIBUNKALTIM.CO - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar acara untuk mengungkap kecurangan Pemilu 2019.

Acara Mengungkap Kecurangan Pemilu 2019 digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Dalam acara itu, sejumlah tokoh akan menjelaskan secara teknis mengenai dugaan kecurangan yang terjadi di Pilpres 2019.

Sebut saja Prabowo yang kembali diklaim menang dengan mendapatkan angka 54,24 persen serta kubu BPN yang menolak hasil perhitungan suara oleh KPU.

Berikut beberapa fakta dan pernyataan kubu Prabowo-Sandi dalam acara Ungkap Kecurangan Pemilu, seperti dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber:

1. Dihadiri sejumlah elite BPN

Pendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga memadati Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).
Pendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga memadati Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). (Tribunnews.com/ Taufik Ismail)

Sejumlah tokoh hadir dalam acara Mengungkap Kecurangan Pemilu 2019.

DI antaranya Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Ketua BPN Prabowo-Sandi Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso, Mantan Wakil Menteri Pertahanan Letjen Purnawirawan Sjafrie Sjamsoeddin.

Juga ada mantan Menkopolhukam Laksamana Tedjo Edhy Purdjiatno, Mantan Ketua MPR Amien Rais, dan sejumlah politisi dari partai koalisi Adil dan Makmur.

Acara dimulai sekitar pukul 16.00 Wib dengan menyanyikan lagu Indonesia raya.

2. Ratusan pendukung 02 padati lokasi

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved