Hendak Kabur ke Berau, Pencuri Warung di Balikpapan Tertangkap di Bengalon

Jajaran Polsek Bengalon berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku pencurian yang beraksi di Kota Balikpapan. Tersangka berinisial RY

Hendak Kabur ke Berau, Pencuri Warung  di Balikpapan Tertangkap di Bengalon
TribunKaltim.CO/HO/Polsek Bengalon
Polsek Bengalon, Kutim berhasil menangkap tersangka pencurian dan Curanmor salah satu warung di kilometer 6 Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Jajaran Polsek Bengalon berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku pencurian yang beraksi di Kota Balikpapan.

Tersangka berinisial RY (30), warga Km 6, Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Balikpapan Utara ini diamankan di kawasan Simpang Perdau, Jalan Poros Bengalon – Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, Kamis (16/5) dini hari tadi.

Kapolres Kutai Timur AKBP Teddy Ristiawan didampingi Kapolsek Bengalon AKP Ahmad Abdullah mengatakan, penangkapan tersangka dipimpin Kanit Reskrim Ipda Suyamto bersama tiga personel Polsek Bengalon.

“Kami mendapat informasi dari Balikpapan, terjadi pencurian di sebuah warung di Km 6 Balikpapan Utara. Pelaku mengambil uang sebanyak Rp 258.000 dari laci kasir warung dan satu unit motor Yamaha Vixion.

Berdasarkan pemeriksaan saksi, tersangka diduga kabur ke arah Kabupaten Berau, menggunakan motor tersebut,” ungkap Ahmad.

Beranjak dari informasi tersebut, tim langsung melakukan penyelidikan di lapangan. Ternyata benar, kendaraan yang sudah diketahui identitas dan plat nomornya, melintas di kawasan Simpang Perdau, Desa Sepaso Selatan.

“Saat melintas, kami hentikan, kami minta surat-surat kendaraan dan ternyata kendaraan yang dibawanya adalah kendaraan curian, sebagaimana laporan yang diperoleh pihak kepolisian,” ujar Ahmad.

Saat ini tersangka beserta barang bukti yang ditemukan, yakni motor dan kunci kasir, diamankan di Polsek Bengalon terlebih dulu, sebelum dibawa ke Polres Kutim untuk menunggu jemputan dari Polsek Balikpapan Utara.(*)

BACA JUGA:

Duel Maut Mantan vs Calon Suami ZR - Terungkap Korban Sempat VidCall Dalam Kondisi Bersimbah Darah

Halaman
12
Penulis: Margaret Sarita
Editor: samir paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved