Liga 1 2019

Laga Perdana Liga 1 Malam Ini Borneo FC vs Bhayangkara FC, Mario Gomes Target Raih 3 Poin di Kandang

Borneo FC akan melakoni laga perdana Liga 1 2019 pada Kamis (16/5) malam menjamu Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut Tenggarong

Laga Perdana Liga 1 Malam Ini Borneo FC vs Bhayangkara FC, Mario Gomes Target Raih 3 Poin di Kandang
tribunkaltim.co/Imaduddin abdur rachim
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez optimis raih kemenangan kandang dalan laga yang akan berlangsung, Kamis (16/5/2019) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC akan melakoni laga perdana Liga 1 2019 pada Kamis (16/5) malam menjamu Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Jauh hari tuan rumah mempersiapkan diri untuk berlaga dalam kompetisi bergengsi di negeri ini. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez optimistis bisa meraih tiga poin kandang.

MENELISIK lini tengah Borneo FC cukup menjadi perhatian. Mengingat dua laga terakhir kala berhadapan dengan Persib Bandung, Borneo FC hanya memiliki dua punggawa yang bermain full tanpa tergantikan yaitu Asri Akbar dan Finky Pasamba disana.

Jelang laga nanti malam, sang pelatih, Mario Gomez buka-bukaan mengenai pemain yang akan dipasangnya. Apalagi saat ini diakuinya pilihan untuk pemain tengah cukup banyak.

Borneo FC memperkenalkan tim dan jerseynya musim 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (14/5/2019).
Borneo FC memperkenalkan tim dan jerseynya musim 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (14/5/2019). (TRIBUNKALTIM.CO/Abdur Rachim)

"Untuk besok pemain tengah saya akan percayakan dan memainkan Finky dan Renan," ucapnya.

Namun, pelatih asal Argentina itu tidak mau hanya bertumpu pada beberapa pemain saja, karena semua lini dalam sepak bola baginya sangat penting. Karenanya semua sudah siap untuk menjamu Bhayangkara FC.

"Semua lini, pemain sudah siap untuk berlaga besok. Hanya Wahyudi Hamisi absen karena mengantongi kartu merah dalam laga terakhirnya," katanya.

Laga perdana ini tentu akan menjadi pertandingan yang cukup bergengsi, apalagi kedua tim telah mempersiapkan diri jauh hari sebelum kompetisi dimulai.

Bagi Pelatih Kepala Borneo FC, Mario Gomez, laga tersebut sangat penting bagi timnya. Walaupun bertajuk laga kandang, Borneo FC belum bisa menjamu tamunya di Stadion Segiri Samarinda, lantaran perawatan rumput stadion masih berlangsung.

Tentu ini cukup mempengaruhi karena tidak bermain di depan publik Samarinda, namun bagi Gomez pemainnya harus siap akan hal tersebut.

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved