Smartfren

VIDEO - Dobel Berkah, Smartfren Resmi Hadir di Balikpapan dan Samarinda, Ini Prorgam yang Dihadirkan

PT Smartfren Telecom Tbk, resmi menghadirkan jaringan dan layanannya di Kota Samarinda dan Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (15/5/2019).

VIDEO - Dobel Berkah, Smartfren Resmi Hadir di Balikpapan dan Samarinda, Ini Prorgam yang Dihadirkan
tribunkaltim.co/nevrianto hardi prasetyo
SmartFren resmi hadir di Balikpapan dan Samarinda. Launching Smartfren digelar di Hotel Bumi Senyiur, Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO - Perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi dan koneksi internet cepat berteknologi 4G LTE Advanced, PT Smartfren Telecom Tbk, resmi menghadirkan jaringan dan layanannya di Kota Samarinda dan Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (15/5/2019).

Kehadiran Smartfren di Samarinda-Balikpapan diumumkan Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren saat launching di Hotel Bumi Senyiur Samarinda.

Launching Smartfren ditandai dengan kekompakan memperlihatkan pamflet produk khusus kartu perdana Ramadhan Double Berkah Silaturahmi Smartfren, diiringi bedug, dan dirangkai dengan buka puasa bersama.

Turut hadir Dandhy Andriana Region Head Kalimantan Smartfren, Deputi CEO Mobility Smarfren Sukatja Purwokardjono, Kepala Dinas Kominfo Kaltim Didi Rusdiansyah, Sekretaris Kota Samarinda Sugeng Chairuddin, Kepala Dinas Kominfo Samarinda Aji Syarif Hidayatullah, perwakilan anak panti asuhan hingga jurnalis dari berbagai media.

"Ramadhan dan Lebaran selalu menjadi waktu spesial bagi keluarga di Samarinda dan Balikpapan.

Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk #KuotakanYangBaik (red: katakan yang baik), karena Smartfren ada, beroperasi dan siap melayani warga Samarinda dan Balikpapan.

Tidak hanya itu. Guna menambah kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi serta silaturahmi, Smartfren juga menghadirkan produk serta program khusus yaitu Double Berkah Silaturahmi," ujar Djoko Tata Ibrahim.

Program khusus Double Berkah Silaturahmi Smartfren, jelas Djoko, hadir mulai Ramadhan hingga akhir Agustus 2019.

Pembeli cukup membayar Rp 30.000 untuk memperoleh dua kartu perdana Smartfren Samarinda-Balikpapan (Samba), dari harga normal Rp 120.000.

Pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30GB, gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit, dan gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren di setiap nomor setelah aktivasi.

Halaman
123
Penulis: Nevrianto
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved