Liga Indonesia

VIDEO - Tampilan Detail Jersey Baru Borneo FC untuk Musim Kompetisi Liga 1 2019, Ada Tiga Jenis

Selasa (15/5/2019) Borneo FC telah merilis jersey barunya untuk musim kompetisi Liga 1 2019. Berikut detail tiga jenis jersey Borneo FC.

VIDEO - Tampilan Detail Jersey Baru Borneo FC untuk Musim Kompetisi Liga 1 2019,  Ada Tiga Jenis
TRIBUNKALTIM.CO/Abdur Rachim
Jersey Borneo FC 2019 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Selasa (15/5/2019) Borneo FC telah merilis jersey barunya untuk musim kompetisi Liga 1 2019.

Rilis jersey baru Borneo FC ini dilakukan di Stadion Segiri Samarinda.

Jersey Borneo FC musim Liga 1 2019 ini tampil dengan warna lebih cerah untuk mereka kenakan selama kompetisi Liga 1 musim 2019.

Ada tiga jenis jersey, yaitu home, away, dan third, dengan masing-masing warna yang berbeda.

Untuk jersey home, masih identik dengan warna orange, namun lebih cerah dipadu dengan lis berwarna abu-abu, di bagian kerah serta lengan.

Ditambah penampakan bayangan logo Pesut Etam di jersey tersebut membuatnya semakin hidup.

Berpasangan dengan jersey home untuk kiper berwarna biru tua dengan lis orange di kerah dan lengannya, sangat cocok jika dikenakan oleh ketiga kiper, Nadeo, Alfonsius, dan Gianluca.

Kemudian ada jersey away, kali ini Borneo FC lebih memilih warna abu-abu sebagai warna dasarnya dengan lis hijau stabilo di bagian kerah dan lengannya, serta tulisan sponsor mereka di bagian depan.

Sama dengan jersey home, ada sedikit penampakan bayangan Pesut Etam di jersey tersebut yang membuatnya berbeda dengan jersey tim lainnya.

Dipadu dengan jersey away kiper berwarna hijau terang dengan sedikit corak di bagian tengah, kesan elegan muncul dalam jersey away kiper ini.

Halaman
123
Penulis: tribunkaltim
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved