Ramadhan 2019

Besok Malam, Bikers Balikpapan Gelar Sahur on The Road, Berikut Rutenya.

Komunitas motor di Kota Balikpapan akan menggelar sahur on the road dengan membagikan makanan sahur kepada warga

TribunKaltim.CO/HO/ALANK NUR/KOMUNITAS BIKERS DAN SCOOTERIST BALIKPAPAN
Kegiatan Sahur on The Road komunitas Bikers di Balikpapan tahun 2018 silam. Tahun ini dilakukan Sahur on The Road yang kedua dengan rute yang cukup panjang. 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Berbagai macam kegiatan dilakukan selama bulan Ramadhan. Kegiatan yang paling sering dilaksanakan  adalah bagi-bagi takjil maupun sahur.

Masyarakat akan bagi-bagikan  makan kepada masyarakat atau orang yang membutuhkan di area yang dituju. Salah satu kegiatan yang diadakan komunitas Bikers dan Scooterist ini.

Komunitas motor itu akan mengadakan sahur on the road Minggu (19/5/2019) dini hari.

Teguh Imam Noor Cholis,  panitia penyelenggara kegiatan Sahur on The Road, Jumat (17/5/2019) mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan kedua setelah diadakan tahun 2018 silam.

Kegiatan ini merupakan ide dari para bikers yang ada di Balikpapan, sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan makan sahur.

"Kegiatan ini sudah dilakukan sejak tahun kemarin (2018). Kita berikan nasi kotak buat sahur," kata pria yang disapa Cholis ini.

Kegiatan tersebut rencananya dimulai pukul 1 malam. Rute yang dituju mulai dari area ruko Fantasy Junction Balikpapan Baru dekat Kafe Damang.

Setelah itu melewati ring road, Batakan, Stalkuda, Terminal Balikpapan Baru, Klandasan, Melawai, Kampung Baru, Rapak, Batu Ampar dan kembali lagi ke Balikpapan Baru.

Setelah itu dilanjutkan dengan makan sahur di Kafe Damang.

Cholis mengajak semua masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor, dan masyarakat non komunitas juga boleh ikutan bergabung dalam kegiatan ini.

"Syarat enggak ada yang spesifik. Yang penting mau berbagi. Tapi acara  ini kami mengajak juga seluruh  bikers Balikpapan untuk ikut,"  ucapnya  (*)

BACA JUGA

TERPOPULER - Prediksi Mahfud MD soal Situasi yang Bakal Terjadi 22 Mei Nanti

Guru SMA Ungkap Perilaku Hairul Anas Suaidi, Pencipta Robot Pemantau Situng KPU

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved