Ramadhan 2019

VIDEO - Safari Ramadhan, Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman Buka Bersama Bupati Kutai Timur

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM dan istri bersama Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto dan istri berkunjung ke Sangatta, Kutim

VIDEO - Safari Ramadhan, Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman Buka Bersama Bupati Kutai Timur
tribunkaltim.co/margaret sarita
Safari Ramadhan Pangdam VI Mulawarman dan Kapolda Kaltim di Kutim, Jumat (17/5/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM dan istri bersama Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto dan istri berkunjung ke Sangatta, Kabupaten Kutai Timur dalam rangka Safari Ramadan, Jumat (17/5/2019).

Kedatangan keduanya disambut dengan tradisi tepong tawar dari tetua adat Kutai di Sangatta, Kabupaten Kutim.

Di barisan depan, Bupati Kutim Ir H Ismunandar MT bersama Wabup H Kasmidi Bulang ST MM, Ketua DPRD H Mahyunadi SE M Si, Sekda Drs H Irawansyah M Si juga ikut menyambut kedatangan rombongan di halaman Polres Kutim.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kutai Timur Ismunandar menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pangdam VI Mulawarman dan Kapolda Kaltim. Ia pun melaporkan situasi pasca Pilpres dan Pemilu 2019 serentak yang aman, damai dan nyaman.

"Terima kasih pada petinggi Polri dna TNI di Kalimantan Timur ke Sangatta. Perlu saya laporkan, kondisi keamanan di Kabupaten Kutai Timur, aman terkendali setelah melalui proses Pemilu 2019," kata Bupati Kutai Timur Ismunandar.

Bupati Kutai Timur Ismunandar juga megingatkan kehadiran dua petinggi Polri dan TNI AD ke Kutim beberapa waktu lalu, saat peristiwa kebakaran hutan beberapa lalu.

"Kami bersama-saling bahu membahu mengatur strategi agar kebakaran hutan bisa dikendalikan dan kabut asap diminimalisir," ujarnya.

Sementara itu, Pangdam VI Mulawarman, Mayjend Subiyanto merasa bahagia dapat hadir di Kutim, terlebih adanya sambutan yang luar biasa.

"Di mana Pemilu serentak lalu berjalan dengan tertib dan aman. Bukan hanya sinergitas TNI dan Polri, tapi kerjasama kita semua," katanya.

Ia berharap hal ini tetap terjaga di Kutim, agar tidak adanya kesenjangan pada waktu mendatang.

Halaman
12
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved