Ramadhan 2019

VIDEO - Bazar Murah di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Ada Sosialisasi Keuntungan Program BPU

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Balikpapan gelar bazar murah sambil mengenalkan beragam manfaat dan keuntungan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan

VIDEO - Bazar Murah di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Ada Sosialisasi Keuntungan Program BPU
Tribun Kaltim/ Zainul
Kusumo, Kepala kantor BPJS ketenagakerjaan cabang Balikpapan (kiri) meyerahkan jaminan sosial secara simbolis kepada Ema Sita. Sabtu (18/5/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Balikpapan menggelar kegiatan bazar murah sambil mengenalkan beragam manfaat dan keuntungan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Bazar murah yang digelar di halaman kantor BPJS ketenagakerjaan, Jl.MT Haryono, Balikpapan, Sabtu (18/5/2019).

Bazar murah kali ini menyediakan disediakan sebanyak 600 paket sembako seharga Rp 50.000/ paketnya.

Setiap bingkisan paket sembako tersebut jika dibeli di pasar atau pusat perbelanjaan bisa mencapai harga Rp 150.000/paketnya, karena isi setiap bingkisan sembako tersebut komplit mulai dari minyak goreng, beras, gula pasir, hingga beberapa bahan makanan lainnya.

Bazar murah ini juga merupakan upaya BPJS ketenagakerjaan untuk meringankan beban pengeluaran masyarakat di samping menekan tingginya harga kebutuhan pokok saat bulan Ramadhan tiba.

"ini kegiatan rutin tahunan kami untuk meringankan beban pengeluaran masyakat dan juga menekan tingginya kebutuhan pokok di bulan puasa ini," kata Kusumo, kepala kantor cabang BPJS ketegangan kerjaan Balikpapan

Selain itu, pada kegiatan bazar murah tersebut BPJS ketenagakerjaan juga mensosialisasikan pentingnya masyarakat untuk menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan, karena program BPJS ketenagakerjaan memberikan berbagai keuntungan terhadap pesertanya melalui empat program diantaranya:

Program jaminan hari tua (JHT)

Pogram Jaminan Pensiun (JP)

Program Jaminan Kematian (JKM)

Halaman
123
Penulis: Zainul
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved