Laga Pekan Kedua, Borneo FC Siap Jamu Arema Di Stadion Segiri Samarinda

Borneo FC yang akan menjamu Arema akan tampil di Stadion Segiri Samarinda. Sebelumnya, mereka harus berlaga di Stadion Aji Imbut Tenggarong

Laga Pekan Kedua, Borneo FC Siap Jamu Arema Di Stadion Segiri Samarinda
Tribunkaltim.co / Nevrianto
Skuat Borneo FC bersama suporter Pusamania menyanyikan anthem Pesut Etam, beberapa waktu lalu. Mereka akan kembali tampil di Stadion Segiri Samarinda 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC akan kembali melakoni laga kandangnya di pekan kedua Liga 1 musim 2019.  Sebelumnya harus bertanding di luar kandang, yaitu Stadion Aji Imbut Tenggarong pada 16 Mei 2019 lalu menjamu Bhayangkara FC.

Kini Borneo FC dipastikan akan berlaga di kandangnya sendiri, Stadion Segiri Samarinda kala menjamu Arema, Rabu (22/5/2019) malam nanti.

"Kita bisa pastikan, nanti saat laga kontra Arema sudah bisa digelar di Stadion Segiri, kita tidak lagi jadi tim musafir. Sekarang rumput masih dalam tahap perawatan untuk merekatkan rumput, tapi kita sudah bisa gunakan," kata Manager Borneo FC, Dandri Dauri.

Memang persiapan Borneo FC sejak pertengahan April lalu harus pindah ke Tenggarong karena perawatan rumput tersebut.

Namun Dandri menegaskan pada H-3 jelang laga, atau tepatnya, Minggu (19/5/2019) ini timnya sudah kembali jalani latihan di Kota Samarinda.

"Kita bakal mulai latihan di Segiri H-3 ini sebelum pertandingan. Hal ini untuk tim kita bisa adaptasi," ucapnya.

Dandri menambahkan, hasil imbang dalam laga perdana lalu, menurutnya menjadi pembelajaran berharga bagi timnya.

Untuk itu, di laga kandang kedua mereka, Dandri pun cukup optimistis timnya bisa kembali meraih poin penuh di depan publik Samarinda.

"Pertandingan perdana adalah pembelajaran dan besok kita tidak mau kehilangan poin lagi," serunya.

Sebelumnya, di laga perdana 16 Mei 2019 lalu, Pesut Etam harus berbagi poin usai gol susulan Bhayangkara FC di injury time membobol  gawang Nadeo Argawinata.

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved